Beli Smartphone Vivo Bisa Diantar ke Rumah

Telset.id, Jakarta – Merebaknya pandemi virus corona, memaksa banyak orang untuk berdiam diri di rumah. Untuk itu Vivo Indonesia memperkenalkan program Layanan Antar ke Rumah. Konsumen yang beli smartphone Vivo bisa diantar ke rumah.

Bagi konsumen yang beli via Layanan Antar ke Rumah, setiap produk yang dikirimkan melewati proses desinfeksi saat pengemasan untuk memastikan kebersihannya. 

Dalam layanan ini, Vivo Indonesia memiliki standar dan prosedur kebersihan yang baku, salah satunya memastikan promoter yang ditunjuk untuk melakukan pengiriman berada dalam kondisi sehat dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan, serta menggunakan masker dan hand sanitizer saat mengantarkan produk. 

{Baca Juga: Vivo S6 5G, Suksesor S1 Pro dengan Dukungan 5G}

“Kami berusaha memastikan semua produk yang sampai ke tangan konsumen dalam keadaan baik dan bersih,”  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Layanan Antar ke Rumah merupakan program vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di beberapa kota di Indonesia untuk pembelian produk vivo di toko resmi vivo.  Konsumen dapat melihat daftar store kontak representatif vivo di www.vivo.com/id.

Melalui representatif resmi vivo yang ditunjuk, konsumen bisa melakukan konsultasi produk, mengkonfirmasi pembelian dan waktu pengiriman, serta melakukan proses pembayaran dengan tetap berada di rumah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Pengiriman di hari yang sama dapat dilakukan untuk jarak antar kurang dari 15KM. Jarak ini berdasarkan ketersediaan layanan di area domisili pembeli. Barang akan diantar setelah konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00 WIB. 

Sebelum melakukan pengiriman, pihak promoter akan menghubungi konsumen untuk memastikan titik pengiriman. Proses pengiriman akan ditutup dengan pemberian kartu garansi, pengisian form tanda terima dan juga bukti foto.

Sedangkan untuk pengiriman produk dengan radius lebih dari 15KM, pengiriman akan dilakukan via paket berdasarkan kesepakatan dengan konsumen. Tim vivo akan menghubungi pembeli apabila produk telah sampai di tujuan untuk mengkonfirmasi.

{Baca juga: Vivo iQOO Neo3 Bakal Usung Layar dengan Refresh Rate 144Hz}

Layanan Antar ke Rumah telah menjangkau beberapa provinsi di Jawa, Sulawesi, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur. (HR/HBS)

Previous articleTeleskop Hubble Rekam Keajaiban Kosmik Hari Ulang Tahunmu
Next articleSambut Ramadhan, IM3 Siapkan Paket Freedom Kuota Harian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here