telset

Sambut Ramadhan, IM3 Siapkan Paket Freedom Kuota Harian

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan Ramadhan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian. Melalui paket tersebut pengguna bisa membeli paket internet sekaligus berdonasi untuk penanganan pandemi Covid-19.

Paket IM3 Freedom Kuota Harian merupakan bagian dari kampanye Ramadan yang bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”.

Melalui paket ini, IM3 Ooredoo memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau, supaya masyarakat bisa tetap terhubung atau berkomunikasi dengan keluarga.

“Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan,” kata CMO Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh. 

{Baca juga: HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3}

Freedom Kuota Harian terbagi dalam 3 jenis paket. Pertama Paket 7 GB dengan masa aktif 7 hari yang seharga Rp 19.900. Kedua Paket 14 GB dengan masa aktif 14 hari seharga Rp 39.900 dan ketiga Paket 28 GB dengan masa aktif 28 hari seharga Rp 74.900. Semua paket tersebut memiliki batas maksimal pemakaian 1 GB per hari.

Paket Freedom Kuota Harian

Keunggulan dari Paket Freedom Kuota Harian adalah pelanggan secara tidak langsung melakukan donasi untuk penanganan pandemi Covid-19. Pengguna akan berdonasi sebesar Rp 2.000 setiap aktivasi paket dilakukan.

Bersamaan dengan kampanye Ramadhan tersebut, IM3 Ooredoo juga menggandeng musisi Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita untuk merilis lagu yang berjudul “Ramai Sepi Bersama”.

Lagu tersebut  bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Seluruh proses pembuatan lagu tersebut dilakukan di kediaman masing-masing musisi dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan Indosat Ooredoo.

“Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali Silaturahmi,” tutup Ritesh. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0