telset
spot_img
spot_img

Samsung Pamer Kulkas Modis Bespoke French Door di CES 2022

Telset.id, Jakarta – Di ajang CES 2022, Samsung tak cuma bakal menghadirkan Samsung Galaxy S21 FE saja. Samsung juga turut mengumumkan kulkas terbaru Bespoke French Door pertamanya.

Kulkas Bespoke French Door akan tersedia dalam pilihan model 3 pintu, 4 pintu, dan Family Hub. Kulkas yang baru tersebut pun langsung memperluas jajaran produk Samsung Bespoke.

Di CES 2022, Samsung akan menampilkan rangkaian lengkap produk Bespoke, termasuk produk baru seperti penyedot debu nirkabel Bespoke Jet dan Bespoke Washer dan Dryer.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition

Dengan kulkas Bespoke sebagai centrepiece, konsumen dapat mengkustomisasi interior rumah mereka untuk menyesuaikan dengan style pribadi.

“Konsep Bespoke tidak hanya didesain untuk dapur saja. Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Kulkas Samsung Bespoke French Door Tampil Modis

Kulkas samsung bespoke french door

Tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna, kulkas Samsung Bespoke French Door menghadirkan kustomisasi dan desain flat-front yang ramping.

Baca Juga: Samsung Segera Tinggalkan Android

Kulkas Bespoke French Door akan tersedia dalam konfigurasi 3 pintu dan 4 pintu, baik dalam model full dan counter-depth, dan termasuk opsi Family Hub yang diperbarui untuk tahun 2022.

Dengan pilihan 12 warna dan dua tipe finishing, yakni glass dan steel. Kulkas Bespoke French Door menyajikan ribuan kombinasi warna. Dalam glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine, dan Sunrise Yellow.

Dalam varian steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Baca Juga: Samsung Exynos 2200 Debut Tahun Depan

Untuk membantu menyimpan dan menjaga ketahanan makanan mereka dengan lebih baik, kulkas Bespoke French Door hadir dengan inovasi penyimpanan dan pendinginan terbaru dari Samsung.

Beverage Center dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses yang cepat ke minuman dingin, sementara FlexZone menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0