Rilis di Indonesia, Intip Keunggulan Realme TechLife Robot Vacuum

Telset.id, Jakarta – Realme memperkenalkan produk AIoT terbaru ke pasar Indonesia, dengan meluncurkan Realme TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer. Kira-kira apa saja keunggulan kedua produk tersebut?

Selain meluncurkan Realme 10 pada Rabu kemarin (9/11/2022), Realme juga menghadirkan dua produk AIoT baru, yaitu Realme TechLife Robot Vacuum dan Realme TechLife Hair Dryer.

Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah Pradana menjelaskan kalau kedua produk AIoT ini bertujuan untuk membantu aktivitas pengguna selama berada di rumah.

“Realme ingin memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk mendorong pengembangan ekosistem AIoT di semua segmen,” ujar Febriansyah dalam acara peluncuran.

TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer sendiri disebutnya menyasar kebutuhan anak muda. Mengingat anak muda saat ini lebih menyukai produk elektronik yang canggih, dan mampu memberikan pengalaman yang maksimal saat digunakan.

BACA JUGA: 

“Kedua produk ini diciptakan untuk meningkatkan kualitas hidup anak muda Indonesia, serta memberikan pengalaman membersihkan rumah dan mengeringkan rambut menjadi lebih menyenangkan,” sambung Febriansyah.

Keunggulan Realme TechLife Robot Vacuum dan TechLife Hair Dryer

Keunggulan Realme TechLife Robot Vacuum mampu menyapu dan mengepel secara otomatis sehingga lantai akan selalu bersih setiap saat. Sistem Intelligent LiDAR yang dibawa oleh robot vacuum ini mampu mendeteksi pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan yang detail dan lengkap.

Robot pembersih rumah ini juga memiliki daya hisap 3000pa, dan 38 sensor yang akurat,  tetapi minim suara saat mesin dinyalakan. Baterainya 5200 mAh, dan dapat terintegrasi dengan aplikasi Google Assistant dan Alexa.

“Pengguna bisa melakukan perintah untuk membersihkan lantai rumah dengan menggunakan Google Assistant dan Alexa,” tutur Febriansyah.

Realme TechLife Robot Vacuum

Sementara itu, TechLife Hair Dryer dilengkapi dengan pengatur suhu yang tepat untuk mencegah kerusakan berlebihan pada rambut saat anak muda menatanya. Selain udara panas, pengering rambut ini juga memancarkan ion negatif, untuk menjaga kesehatan rambut.

BACA JUGA: 

Realme TechLife Robot Vacuum dan Hair Dryer dijual dengan harga normal Rp3.699.000 dan Rp299.000. Khusus di program Flash Sale 11 November 2022, terdapat diskon harga menjadi Rp2.999.000 untuk Robot Vacuum dan Rp199.000 untuk Hair Dryer.

Harga Realme TechLife Robot Vacuum

Program Flash Sale 11 November 2022 kedua AIOT terbaru Realme ini bakal digelar di Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com/id. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0