Sudah Dirilis, Ini Keunggulan Ezviz LB1 Smart Bulb & T30 Smart Plug

Telset.id, Jakarta – Ezviz memperluas ekosistem perangkat smart home mereka di Indonesia dengan menghadirkan lampu pintar LB1 Smart Bulb dan juga steker cerdas T30 Smart Plug. Kedua perangkat ini dapat terhubung dengan smartphone lewat bantuan aplikasi dan koneksi WiFi.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset pada Jumat (6/8/2021), pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan, menyalakan, maupun mematikan kedua perangkat smart home murah itu dari jarak jauh menggunakan smartphone.

“Hadirnya teknologi lampu pintar akan memudahkan pengguna dalam mengatur perangkat secara effortless,” jelas Ezviz.

Berikut ini keunggulan yang ditawarkan oleh dua perangkat terbaru Ezviz LB1 Smart Bulb dan T30 Smart Plug.

{Baca juga: Ezviz Rilis 10 Produk Smart Home, dari Kamera CCTV hingga Steker}

Ezviz LB1 Smart Bulb

Ezviz LB1 Smart Bulb
Ezviz LB1 Smart Bulb

Ezviz LB1 merupakan lampu pintar yang bisa dimatikan atau dinyalakan dengan bantuan koneksi WiFi. Tidak hanya itu saja, pengguna pun dapat mengatur intensitas kecerahan dan tampilan warnanya melalui aplikasi Ezviz di smartphone.

Melalui aplikasi, pengguna dapat mengatur tingkat kecerahan hingga 806 lumens, lengkap dengan 16 juta pilihan warna yang beragam.

“Hal ini menjadikannya dapat menciptakan semarak warna baru ke dalam rumah dan menciptakan suasana yang tepat untuk suasana hati maupun aktivitas yang sedang berlangsung,” ungkap Ezviz.

{Baca juga: 10 Peralatan Rumah Tangga dengan Teknologi Canggih, Mulai 500 Ribuan}

Pemasangan Ezviz LB1 ini sendiri juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu memasang lampu pintar ini seperti memasang bohlam biasa.

Kemudian unduh aplikasi Ezviz dan sambungkan dengan asisten suara pintar Google Assistant atau Amazon Alexa. Setelah itu, pengguna pun bisa memberikan perintah melalui smartphone untuk menyalakan atau mematikan lampu pintar ini secara effortless.

Ezviz T30 Smart Plug

Ezviz LB1 Smart Bulb
Ezviz LB1 Smart Bulb

Ezviz T30 Smart Plug adalah sebuah steker pintar yang bisa dioperasikan juga melalui smartphone. Melalui perintah suara via Google Assistant atau Amazon Alexa, pengguna bisa menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung ke steker, seperti mesin kopi, AC, atau peralatan rumah tangga lainnya.

“Hal ini jelas tentu menjadi pembeda steker pintar Ezviz dengan steker konvensional yang biasa kita temui di dalam rumah,” klaim perusahaan.

Lebih jauh, steker pintar Ezviz T30 juga membuat pengguna dapat menghemat tagihan listrik atau mencegah insiden yang tidak diinginkan. Pasalnya, perangkat ini sudah dirancang agar lebih hemat energi dan dibuat dengan menggunakan bahan material yang tahan api.

{Baca juga: 10 Aplikasi Jual Pulsa Murah 2021, Terbaik untuk Usaha di Rumah}

Harga dan Ketersediaan

Kedua perangkat smart home murah dari Ezviz ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual resmi melalui Ezviz Store ataupun Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Untuk harga, Ezviz LB1 Smart Bulb dibanderol Rp 119 ribuan untuk versi White dan Rp 179 ribuan untuk model RGB Color. Sementara untuk Ezviz T30 Smart Plug, dijual dengan harga Rp 139 ribuan.

“Sekali lagi perlu diketahui bahwa seluruh produk smart home pada dasarnya dapat bekerja secara maksimal dengan bantuan koneksi WiFi,” pungkas Ezviz. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0