Advan G9 Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan seri Advan GX, vendor lokal satu ini melahirkan smartphone terbaru lainnya di Indonesia, yaitu Advan G9. Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, Advan G9 menawarkan spesifikasi cukup mumpuni, layar yang besar, serta memori penyimpanan yang luas.

Diungkapkan CEO Advan, Chandra Tansri, perangkat baru ini diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi, hiburan, sekaligus bersosial media.

“Dukungan ruang penyimpanan yang besar serta ukuran layar lebar juga sangat mendukung berbagai aktivitas saat pandemi sekarang ini,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Jumat (6/8/2021).

Advan G9 mengusung layar IPS LCD berukuran besar 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar ini dapat menyuguhkan gambar yang cerah dan jernih, khususnya saat pengguna menonton video atau film favorit mereka.

{Baca juga: Advan GX Dijual Resmi, Bawa RAM 6 GB dengan Harga Sejutaan}

Untuk menunjang performanya, Advan G9 dibekali spesifikasi berupa prosesor octa-core Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan RAM 4 GB, memori penyimpanan 32 GB, dan baterai berkapasitas 5.200 mAh.

Harga Advan G9

Chandra mengatakan, dapur pacu smartphone ini mampu mendukung para pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas digital, seperti streaming video, bermain game online, hingga menyimpan banyak dokumen dalam jumlah yang besar.

Di sektor kamera, Advan G9 dilengkapi dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang memiliki konfigurasi, 16MP untuk kamera utama dan tiga kamera sekunder lainnya dengan sensor 0,3MP. Sementara kamera depan, beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi fitur AI Beauty.

{Baca juga: 10 HP Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik Agustus 2021, Bisa Main PUBG}

“Kamera ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan latar belakang blur atau bokeh. Kamera ini akan membawa pengalaman fotografi yang lebih mantap dengan hasil,” jelas Chandra.

Harga Advan G9 di Indonesia

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, Advan G9 ditawarkan dengan harga Rp 1,1 jutaan. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna Silver dan Blue, dan akan dijual mulai 4 Agustus 2021 di Semua Advan official store di Lazada. (MF)

SPESIFIKASI ADVAN G9
Rilis Agustus 2021
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 10
Chipset UNISOC SC9863A
CPU Octa-Core A55 1.6GHz + 1.2GHz
GPU PowerVR GE8322
RAM 4 GB
Storage 32 GB
Layar 6.6-inch IPS LCD, HD+
Kamera Utama 16MP AF + 0.3MP +0.3MP + 0.3MP,
Kamera Depan 8 MP
Beterai 5200mAh
Warna Silver dan Blue
Harga Rp 1,1 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0