Karena Dua Kemampuan Ini, realme XT Pas Dibawa Traveling

Kamera 64MP Realme XT

Telset.id – Tak bisa dipungkiri, semua orang pasti selalu membawa smartphone saat sedang traveling. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone kini juga bisa diandalkan untuk memotret momen-momen penting di perjalanan. Nah, buat yang hobi traveling, realme XT cocok untuk dibawa traveling. Kenapa?

Kenapa seorang traveler cocok membawa realme XT? Karena smartphone ini dibekali kemampuan fotografi dan daya tahan baterai yang mumpuni, berkat hadirnya teknologi 64MP Quad Camera dan VOOC Flash Charge 3.0.

realme XT banyak membawa inovasi terbaru, dan menjanjikan pengalaman fotografi mobile yang super detail dan jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi empat kamera.

{Baca juga: Dengan Kamera 64MP, Realme XT Hadirkan Fotografi Kelas Flagship}

Kamera 64MP yang dibawa smartphone menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1, yang dirancang khusus untuk mengambil foto yang terang dan tajam dalam pencahayaan apa pun melalui teknologi Tetracell.

Sensor GW1 menawarkan resolusi lebih tinggi dari kamera ponsel yang ada di pasaran, tetapi mempertahankan ukuran piksel yang sama (0,8 mikron) seperti sensor 48MP saat ini.

Saat mengatur kameranya ke mode Ultra 64MP, maka Anda akan mendapatkan hasil foto beresolusi 9216×6912 piksel yang memberikan detail tinggi. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan 16MP, dan mempertahankan detail sangat tajam saat diperbesar.

Keuntungan lain dari kamera resolusi tinggi ini adalah foto dapat “diperbesar” secara efektif dengan memotong bagian gambar, tanpa memerlukan lensa telefoto. Selain itu, tiga kamera lainnya yang masing-masing akan memberikan kualitas terbaik.

Kehebatan kamera 64MP ditemani dengan lensa sudut lebar 119 derajat untuk pengambilan objek pemandangan atau foto grup, lensa potret untuk hasilkan foto bokeh yang rapih, dan lensa makro untuk pengambilan objek kecil.

Teknologi 64MP Quad Camera bisa menjamin momen terbaik diperjalanan dapat terdokumentasi dengan baik. Mau objek yang fokus, pemandangan, wajah manusia, dan objek kecil, semua dapat diabadikan dalam foto berkualitas tinggi. Itu berkat kehandalan perangkat keras dan juga perangkat lunak yang ada di realme XT.

Kelebihan lainnya adalah pada sektor baterai. Jikapun smartphone yang dibawa saat traveling memiliki fitur yang mumpuni, tapi kalau daya tahan baterainya buruk, maka semua akan sia-sia. Bagaimana tidak, karena perjalanan Anda menjadi kurang nyaman kalau keseringan mengecas baterai. Untungnya realme XT didukung teknologi VOOC Flash Charge 3.0, jadi hal menyebalkan itu tidak terjadi.

{Baca juga: Siap-siap! Gebrakan Realme XT dengan 64MP Quad Camera}

Berkat VOOC Flash Charge 3.0, baterai realme XT yang dalam kondisi kosong bisa terisi penuh hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Selain itu, teknologi tersebut aman digunakan, karena tidak membuat ponsel panas.

Dari segi kamera dan teknologi pengisian daya baterai cepat, realme XT menjadi gadget yang sangat pas untuk dibawa saat bepergian. Sebab smartphone ini memiliki keunggulan yang belum banyak dimiliki pesaingnya. [adv]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here