Siap-siap! Gebrakan Realme XT dengan 64MP Quad Camera

Telset.id – Realme menggemparkan dunia smartphone dengan kamera 48MP Quad Camera yang hadir dalam wujud realme 5 Pro. Dan tidak butuh waktu lama, rising star asal Tiongkok ini kembali akan membuat gebrakan baru lewat realme XT, yang mengusung 64MP Quad Camera.

Dunia teknologi terus berkembang, tidak ada batasan yang mampu menghambatnya. Begitupun dalam dunia smartphone, khususnya kamera.

Semakin ke sini, orang semakin membutuhkan smartphone dengan kamera yang mumpuni. Sebab sudah bukan zamannya lagi untuk selalu mengabadikan momen menggunakan kamera profesional yang berbodi bongsor.

{Baca juga: Sah! Realme XT Diluncurkan di Indonesia Minggu Depan}

Hal tersebut disebabkan kini orang ingin bisa dengan cepat berbagi hasil tangkapannya ke orang lain, baik secara langsung atau dipamerkan di media sosial.  Itulah mengapa realme berinovasi di bidang pencitraan dalam produk smartphone-nya.

Setelah menggemparkan dunia perponselan dengan kamera 48MP Quad Camera di realme 5 Pro, tidak butuh waktu lama untuk mereka melahirkan gebrakan baru. realme XT adalah produk jagoan selanjutnya yang mereka siapkan.

realme XT akan menjadi sangat spesial berkat penggunaan kamera utama dengan resolusi 64MP. Dengan besaran kamera utamanya 64MP, tangkap semua detail di dunia nyata secara luar biasa hanya dengan satu jepretan.

Setelah berhasil melakukan penelitian mendalam untuk mengimplementasikan kamera resolusi tinggi ke smartphone, realme berfokus ke pengguna anak muda dengan menantang dirinya sendiri.

Mereka nampaknya ingin selalu bisa menghadirkan teknologi paling mutakhir ke penggunanya. realme XT akan menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di dunia yang belum pernah ada sebelumnya.

Kamera utama smartphone ini mampu hasilkan foto beresolusi maksimal 9216×6912 piksel dalam mode bernama Ultra 64MP. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan reguler 16MP. Melalui mode itu, kamera bisa memberikan keuntungan lebih dengan detail yang sangat tajam saat diperbesar.

Seperti pendahulunya, realme XT juga masuk ke dalam kategori Quad Camera. Artinya tidak hanya mengandalkan satu kamera saja di bagian belakang, tapi bersama-sama dengan tiga kamera lain. Dimulai dari realme 5 dan realme 5 Pro, Quad Camera menjadi identitas baru realme dalam meluncurkan produk-produk teranyar.

Teknologi Quad Camera merupakan gabungan dari kamera utama yang bisa diandalkan kapan saja, kamera dengan lensa ultra-wide untuk tangkapan lebar, lensa ultra-macro untuk tangkapan objek kecil, dan lensa telefoto untuk hasilkan foto dengan efek bokeh ala profesional.

Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor 64MP dari Samsung di realme XT mengusung teknologi piksel Tetracell 4-in-1 di mana menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6μm.

Sebagai informasi, teknologi Tetracell dan 3D HDR memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto-foto berkualitas secara maksimal, kapan pun mereka gunakan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ponsel cerdas ini tidak hanya hadir dengan keunggulan di sektor kamera saja. Smartphone ini turut dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lain di berbagai sektor.

Sebut saja dalam urusan prosesor, teknologi pengisian baterai super cepat, serta layar terintegrasi sensor sidik jari yang membawanya setingkat dengan perangkat-perangkat kelas atas.

Nah, siapkan diri Anda untuk menyambut dan mencoba secara langsung 64MP Quad Camera Xpert dari realme XT. Smartphone yang memberikan pengalaman baru sepenuhnya dalam bidang mobile photography di kelas smartphone harga Rp 3 jutaan. [adv]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Huawei Mate Xs Resmi Meluncur dengan Kirin 990 5G

Telset.id, Jakarta - Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Smartphone ini sendiri merupakan versi upgrade...

Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja...

Jakarta Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Tagar #Banjir Bergema

Telset.id, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya semalam suntuk sejak Senin malam (24/02/2020), mengakibatkan banjir di banyak tempat....

Catat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro....

Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta - Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan...
- Advertisement -