telset
spot_img
spot_img

Kamera Sony Alpha 7 IV Mendarat di Indonesia, Segini Harganya!

Telset.id, Jakarta – Sony Indonesia secara resmi meluncurkan kamera Alpha 7 IV dengan lensa yang dapat ditukar. Kamera ini memiliki sensor gambar full-frame terbaru 33-megapiksel.

Kamera Sony Alpha 7 IV memiliki beberapa teknologi gambar paling canggih dari Sony, termasuk mesin pemrosesan BIONZ XR terbaru dan kemampuan Auto-Focus terdepan berdasarkan model unggulan Alpha 1.

“Alpha 7 IV memberikan pengalaman yang luar biasa baik dalam foto maupun video, memungkinkan pengguna untuk memotret dengan tepat gambar yang mereka inginkan, terlepas dari situasi yang mereka hadapi,” ujar Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia.

Baca Juga: Lensa Sony FE 70-200mm Dijual di Indonesia

Selain itu, Sekiguchi menambahkan, dengan berbagai fitur untuk mendukung kebutuhan komunikasi jarak jauh yang terus meningkat, Alpha 7 IV memberikan makna baru pada apa yang dapat dicapai oleh kamera ‘dasar’.

Fitur Kamera Sony Alpha 7 IV

Kamera ini dirancang dengan sempurna untuk semua pengguna yang ingin mendalami fotografi dan videografi dengan kamera mirrorless digital.

Menurut Sony, kamera ini cocok untuk foto dan video hybrid shooters tidak hanya untuk para kreator namun juga mereka yang ingin lebih mengeksplorasi kreativitas dan mengekspresikan karya mereka secara bebas.

Model ini juga dikembangkan dengan mempertimbangkan lingkungan dengan menggunakan SORPLAS, plastik daur ulang asli Sony untuk bodi kamera dan kemasan dengan bahan yang dapat didaur ulang dan lebih sedikit plastik.

Baca Juga: Sony Alpha ZV-E10 Melantai di Indonesia

Dengan sensor gambar Exmor R CMOS back-illuminated full-frame 33MP yang baru dikembangkan, kualitas gambar dan rentang sensitivitas ISO Lebar yang dapat diperluas hingga ISO 50-204800 tercapai.

Resolusi tinggi memungkinkan kamera untuk mengekspresikan gradasi halus, detail halus dan tekstur subjek sekaligus mengurangi noise.

Mesin pemrosesan terbaru BIONZ XR yang digunakan di kamera ini menghadirkan AF kecepatan tinggi, pemotretan secara langsung tanpa hambatan pada 10fps.

Kamera ini juga melacak subjek dengan Real-Time Tracking dengan 759 titik AF deteksi fase dalam sistem AF deteksi fase bidang fokus kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 94% area gambar.

Baca Juga: Sony Luncurkan Cinema FX3 di Indonesia

Selain itu, untuk pertama kalinya, Real-time Eye AF kini dapat melacak mata burung dan hewan untuk foto dan film, selain manusia. Akurasi pendeteksian untuk wajah dan mata manusia juga sekitar 30% lebih baik, dibandingkan dengan Alpha 7 III.

Selain itu, kamera ini juga mampu merekam film berkualitas tinggi dengan perekaman 4K 60p dalam mode Super 35mm dan perekaman hingga 4K 30p dengan oversampling 7K dalam mode full-frame.

Sony Alpha 7 IV akan hadir di Indonesia pada bulan Januari 2022 dengan harga Rp36.999.000 untuk varian body only dan Rp39.999.000 untuk varian dengan lensa kit 28-70mm.

Baca Juga: 10 Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2022

Konsumen juga bisa mendapatkan Alpha 7 IV melalui pre-order pada tanggal 7 Januari 2022 – 16 Januari 2022. Dengan mengikuti pre-order, konsumen bisa mendapatkan keuntungan berupa paket spesial dengan memory card SF-M64T senilai Rp1.000.000.

Peserta pre-order juga berhak mengikuti program purchase with purchase dengan lensa SEL2470GM, SEL50F12GM, SEL24105G, SEL2470Z, SEL55F18Z dengan tambahan potongan harga hingga Rp 1 juta. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0