Kamera Mirip iPhone X, Ini Tampang Xiaomi Mi 6X

XIaomi Mi 6X

Telset.id, Jakarta – Xiaomi rumornya tengah menyiapkan penerus seri Mi 5X yakni Xiaomi Mi 6X. Rumor tersebut juga dibuktikan dengan adanya bocoran gambar yang perlihatkan wujud yang diduga sebagai Xiaomi Mi 6X dengan warna Black dan Gold.

Tampak pada gambar, Mi 6X mengadopsi desain kekinian di bagian depannya dengan bezel cukup tipis tanpa tombol kapasitif yang kelilingi layar berukuran 5,99 inch beraspek rasio 18:9.

Yang menarik justru bagian depannya, khususnya bagian kamera. Tidak seperti Mi 5X yang miliki desain frame kamera horizontal seperti iPhone 7 Plus atau 8 Plus, desain kamera Mi 6X malah mirip seperti iPhone X dengan dua kameranya yang mengapit LED Flash di bagian tengah.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi Mi 6X dibekali prosesor octa-core 2,2GHz Cortex A73 dengan chipset buatan Xiaomi yakni Surge S2 dan GPU Mali-G71 MP8. Untuk RAM, besaran memori internal dan kapasitas baterai dari Mi 6X, masih belum ada informasi sampai saat ini.

Xiaomi Mi 6X kabarnya akan segera diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada 26 Februari mendatang. Masih belum ada informasi apakah XIaomi juga akan membuat “kembaran” Mi 6X yakni Xiaomi Mi A2. Sekedar informasi, Xiaomi Mi 5X sebelumnya juga telah dibuatkan kembarannya dengan nama Xiaomi Mi A1 yang berjalan di program Android One dari Google. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here