Jangan Lapisi Vivo X20 Plus UD dengan Anti Gores, Kenapa?

Vivo X20 Plus UD

Telset.id, Jakarta – Vivo kemungkinan akan menyematkan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar pada Vivo X20 Plus UD yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun sebelum meluncurkan jagoan barunya itu, perusahaan asal China ini memberikan catatan khusus bagi para penggunanya seandainya mereka membeli X20 Plus UD.

Dilansir dari GSMArena, Vivo mengungkapkan bahwa pemindai sidik jari pada layar kemungkinan tidak akan bekerja dengan baik ketika penggunanya melapisi atau melindungi layar menggunakan lapisan pelindung dengan ketebalan tertentu.

Permasalahan Vivo X20 Plus UD tak cukup sampai disitu saja. Dikabarkan, pemindai sidik jari pada layar juga tidak akan berfungsi dengan baik jika layar tergores di beberapa bagian tertentu.

Untungnya, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Vivo pun memberikan lapisan pelindung layar tipis di layar X20 Plus UD. Lapisan inipun diklaim cukup bisa melindungi layar dan tak akan mengganggu fungsi pemindai sidik jari pada smartphone ini.

Selain itu, para pengguna Vivo X20 Plus UD pun akan diberikan opsi untuk dapat membeli lapisan pelindung layar yang sudah kompatibel dengan teknologi pemindai sidik jari tersebut untuk mencegah kejadian yang tak diinginkan.

Vivo X20 Plus UD memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri X20 Plus. Misalnya saja layar AMOLED berukuran 6,43 inch beresolusi FHD+, prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, ROM 128GB, baterai berkapasitas 3,905 mAh dan sudah memiliki kamera ganda beresolusi 12MP dan 5MP.

smartphone ini kabarnya akan segera tersedia pertama kali di China pada Februari mendatang. Kabarnya, X20 Plus UD akan dibanderol dengan harga sekitar USD 560 atau sekitar Rp 7,4 jutaan. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here