Samsung Sebar Undangan Peluncuran Galaxy S9

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja menyebar undangan untuk acara Unpacked terbaru yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2018. Pada acara ini Samsung akan memperkenalkan Galaxy S9.

Kali ini Galaxy S9 akan mengedepankan fitur kamera yang berbeda dari generasi sebelumnya dan dalam undangn samsung menuliskan kata “The camera. Reimagined”.

Samsung akan menandai peluncuran perangkat yang akan datang dengan perayaan Galaxy Unpacked pukul 6 sore waktu setempat pada tanggal 25 Februari 2018 saat Mobile World Congress.

Menurut rumor yang beredar  juga Galaxy S9 akan memiliki spesifikasi kamera belakang Dual Pixel 12 megapiksel “Super Speed” dengan Optical Image Stabilization dan dukungan  aperture variabel dan Super Slow-mo. Rumor sebelumnya juga menunjukkan bahwa Galaxy S9 mungkin memiliki dukungan untuk gerakan lambat 1000fps seperti Sony Xperia XZ Premium.

Informasi baru yang mungkin mengenai kamera Galaxy S9 telah ditemukan di situs Samsung sendiri. Ini menunjukkan bahwa handset mungkin memiliki kamera “3-stack FRS” dengan kemampuan merekam video HD penuh pada 480 frame per detik. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here