Ezviz C3N: Kamera CCTV Pintar untuk Pantau Luar Ruangan

Ezviz C3N

Telset.id, Jakarta – Ezviz telah menghadirkan kamera CCTV atau kamera keamanan rumah terbaru bernama Ezviz C3N. Kamera ini diperuntukkan sebagai CCTV yang dapat meningkatkan keamanan luar rumah para penggunanya.

Seperti kamera keamanan Ezviz lainnya, C3N dapat terhubung dengan smartphone yang telah dipasangkan dengan aplikasi Ezviz. Pengguna bisa mengawasi rumah secara real-time meski tidak sedang berada di rumah.

Ezviz C3N dilengkapi dengan alas yang memudahkannya dipasang ke dinding atau plafon. Kamera ini memiliki poros yang dapat berputar hingga 360 derajat untuk mencakup titik pengawasan yang luas.

Kamera CCTV Ezviz C3N memiliki sensor yang memungkinkannya untuk mendeteksi lebih baik dan merekam video dengan resolusi maksimal Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

{Baca juga: Ezviz C1HC: Kamera Keamanan Mungil dengan Fitur ‘Night Vision’}

Ezviz C3N

Selain itu, kamera pun mempunyai jangkauan pandangan area yang luas untuk memantau luar rumah agar tetap aman.

Kemampuan tersebut berkat adanya sensor pemindaian progresif CMOS 1/2,7 inci yang dipadukan dengan lensa 2,8mm dengan sudut pandang horizontal mencapai 104 derajat.

Berbekal slot microSD, pengguna bisa menyimpan video-video rekaman keamanan rumah hingga berukuran 256GB. Kapasitasnya cukup besar, apalagi Ezviz C3N dilengkapi dengan codec H.265 yang menghasilkan video dengan ukuran file kecil.

Fitur Kamera Keamanan Ezviz C3N

Ada sejumlah fitur yang disematkan Ezviz pada kamera keamanan C3N. Salah satunya, lampu sorot terintegrasi dan lampu inframerah yang memudahkan pengguna melihat kondisi luar ruangan mereka di berbagai kondisi, termasuk malam hari.

Pasalnya, Ezviz C3N dibekali fitur night vision atau penglihatan malam dengan tiga mode berbeda. Mode penglihatan malam hitam putih apabila pengguna tidak memerlukan cahaya tambahan.

{Baca juga: Ezviz C6N: Kamera Keamanan Pintar dengan Fitur Smart Tracking}

Kemudian, mode night vision berwarna dan mode penglihatan malam pintar yang akan secara otomatis mendeteksi ketika ada gerakan manusia. Khusus night vision berwarna, kamera bisa memberikan video peringatan yang direkam secara otomatis.

Ezviz C3N

Ezviz C3N mempunyai alarm pintar berbasis Al untuk membantu mendeteksi objek secara real-time. Alarm pintar ini akan memberikan notifikasi kepada pengguna ketika ada seseorang yang memasuki rumah atau wilayah pengguna.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Karena bertugas untuk mengamankan luar ruangan pengguna, maka kamera pun seharusnya punya daya tahan yang bagus. Untungnya, C3N sudah mengantongi sertifikat IP67 yang berarti tahan debu dan air.

Kamera CCTV Ezviz C3N sudah dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 659 ribu. Kamera keamanan ini bisa dibeli melalui official store Ezviz di Tokopedia maupun toko retail di e-commerce lainya. (MF)

Previous articleChadwick Boseman Meninggal Dunia, Netizen: Wakanda Forever!
Next articleSatelit Tangkap Momen saat Badai Laura Hantam Louisiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here