JBL Rilis TWS Live Free 2 dan Live Pro 2, Cocok untuk Daily Driver

Telset.id, Jakarta – Produsen perangkat audio, JBL merilis TWS seri terbaru bernama Live Free 2 dan Live Pro 2. Kedua perangkat ini menyasar segmen pekerja khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi atau daily driver.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (22/8/2022), kehadiaran Live Free 2 dan Live Pro 2 tidak terlepas dari survei yang dilakukan oleh AVSForum.com kepada lebih dari 800 responden.

Dalam survei tersebut AVSForum.com menanyakan mengenai persepsi mereka akan penggunaan earphone di lingkungan kerja. Hasilnya lebih dari 200 responden menginginkan earphone yang membuatnya lebih fokus kala mendengarkan lagu dan video conference.

Oleh karena itu, Live Free 2 dan Live Pro 2 diluncurkan. TWS JBL disertai fitur-fitur yang sangat memudahkan penggunanya untuk mampu mendengarkan dengan lebih fokus dan nyaman untuk pekerja dengan mobilitas tinggi atau daily driver.

Misalnya terdapat fitur VoiceAware, yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara.

Berikutnya ada True Adaptive Noise Cancelling yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan pengguna, dengan menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun mereka berada.

Lalu ada fitur Smart Ambient untuk pengguna yang perlu fokus mendengar lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Terdapat pula fitur Multi Point Connection sehingga TWS bisa dikoneksikan ke berbagai perangkat dengan mudah.

Ditambah lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5 nya yang membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.

BACA JUGA:

Spesifikasi JBL Live Free 2 dan Live Pro 2 

Meski keduanya memiliki beragam fitur yang canggih, secara spesifikasi JBL Live Free 2 dan Live Pro 2 terdapat sedikit perbedaan. JBL Live Free 2 memiliki desain tabung oval dengan ujung silikon oval sehingga berbentuk seperti pil. 4

Adapun TWS ini memiliki masa pakai baterai 35 jam dan bisa diisi menggunakan perangkat wireless charging bersertifikasi Qi. Sedangkan JBL Live Pro 2 menawarkan desain yang sedikit berbeda.

"<yoastmark

Earphone TWS ini memiliki desain Oval Tubes dan ujung silikon berbahan oval serta bentuk bud yang lebih kecil dibandingkan Live Free 2. Hal ini sengaja dibuat supaya pengguna, khususunya pengguna perempuan bisa nyaman untuk menggunakannya.

Untuk baterai, Live Pro 2 memiliki masa pakai baterai 40 jam yang juga kompatibel dengan wireless charging bersertifikat Qi. Mengenai harga, JBL Live Free 2 dijual dengan harga Rp 3.299.000 dan JBL Live Pro 2 sebesar Rp 3.499.000.

"<yoastmark

BACA JUGA:

Kedua produk ini bisa dibeli secara online di situs resmi JBL, Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee dan Zalora. Sementara untuk offline, tersedia di toko retail resmi JBL store di Indonesia. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0