Jam Tangan Kece, Huawei Watch Fit Tiba di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Huawei baru saja menghadirkan perangkat wearable terbaru di Indonesia bernama Watch Fit. Menurut Country Training Manager Huawei Indonesia, Edy Supartono, perangkat tersebut dikemas dengan body yang ringkas dan ringan.

Ia mengatakan, Huawei Watch Fit memiliki bobot hanya 34 gram saja. Perangkat wearable ini pun dirancang dengan frame berbahan polimer dan strap berbahan silikon yang diberi berbagai macam warna. 

Setidaknya ada tiga pilihan warna strap dan frame yang tersedia bagi pengguna, yakni Graphite Black, Cantaloupe Orange, dan Mint Green. 

{Baca juga: Review Huawei Nova 7: Spek “Rasa Flagship”, Terbatas dengan HMS}

Huawei Watch Fit Indonesia

“Huawei Watch Fit sangat nyaman digunakan dan ringan. Kami juga membebaskan pengguna untuk menyesuaikan watch face, karena ada 130 model di sini,” ucap Edy.

Selain desainnya yang kece dan nyaman, Huawei Watch Fit juga dibekali berbagai fitur kebugaran. Edy mengatakan, ada 12 Fitness Course untuk menjaga kebugaran pengguna di dalam maupun luar ruangan.

Menariknya, di setiap Fitness Course, Huawei Watch Fit akan menampilkan animasi untuk memberitahu pengguna bagaimana cara berolahraga yang benar.

“Biasanya saya cari di internet bagaimana cara olahraga yang benar. Tapi dengan ini, kita langsung ditampilkan animasinya,” jelas Edy.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Selain itu, ada juga 96 mode latihan olahraga lainnya yang tersedia di Huawei Watch Fit. Didukung dengan GPS + GLONASS, wearable satu ini memiliki akurasi positioning yang bagus untuk melacak kegiatan olahraga pengguna.

“Akurasinya bagus berkat sistem algoritma yang dirancang Huawei,” katanya.

Fitur lainnya, ada TruSeen 4.0 untuk memonitor denyut jantung pengguna selama 24 jam. TruSleep dan TruRelax untuk memantau kualitas tidur dan mengawasi tingkat stress pengguna.

Huawei Watch Fit Indonesia

“Watch Fit bisa menghitung kadar oksigen, dan memiliki fitur pelacakan siklus bulanan pengguna perempuan,” ujar Edy.

Untuk spesifikasinya, Huawei Watch Fit di Indonesia memiliki layar berjenis AMOLED berukuran 1,64 inci dengan resolusi HD. Jam tangan kebugaran ini sudah didukung baterai yang bisa bertahan sampai 10 hari untuk penggunaan normal.

{Baca juga: Futuristik! 7 Smartphone Layar Lipat Terbaik 2020}

Jam tangan juga bisa bertahan selama 12 jam untuk pemakaian GPS dan workout tanpa henti. Sedangkan untuk kecepatan charging, Huawei mengklaim bahwa jam tangan ini bisa terisi 100% dalam waktu 65 menit saja.

“Ngecas 5 menit juga bisa dipakai selama 1 hari,” klaim Edy.

Huawei Watch Fit telah dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 1,3 jutaan. Huawei mengadakan pre-order di Shopee hari ini (1/9/2020) dari pukul 18.00 – 00.00 WIB untuk mendapatkan cashback Rp 200 ribu. (MF/HBS)

Simak Video Terbaru “OPPO RENO4 PERFORMANCE TEST: Performanya Mantap!”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here