Jam Tangan Pintar Galaxy Watch 5 Pro Bakal Mengecewakan?

Telset.id, Jakarta – Samsung bakal menghadirkan jam tangan pintar baru Galaxy Watch 5 Pro. Jam tangan pintar itu kabarnya kehilangan ikon khas Samsung.

Mendengar istilah Galaxy Watch, hal pertama yang muncul di benak adalah bezel berputar. Fitur itu adalah bagian dari Galaxy Watch keluaran pertama.

Bezel berputar membuat navigasi antarmenu begitu cepat dan mudah sehingga sulit untuk lepas dari metode yang begitu nyaman setelah Anda terbiasa.

Namun, baru-baru ini, ada desas-desus yang menunjukkan bahwa Samsung akan melepas bezel berputar di seri Galaxy Watch keluaran berikutnya.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Phone Arena, Selasa (31/5/2021), seorang pembocor mengisyaratkan bahwa desain ikonik itu mungkin akan jadi masa lalu

Di Twitter, keterangan rahasia Ice Universe menyatakan, Galaxy Watch 5 Pro akan mengecewakan konsumen. Sayang, ia tidak menjelaskan alasannya.

Ia hanya berharap Samsung akan mempertahankan fitur ikonik itu di jam anyar Samsung. Kendati demikian, spesifikasinya akan meningkat signifikan.

Rumor menyatakan bahwa spesifikasi jam tangan itu akan lebih gahar daripada Galaxy Watch 4 Classic. Satu di antaranya baterai kapasitas 580mAh.

Sebagai pembanding, Galaxy Watch 4 Classic punya baterai hanya berkapasitas 361mAh. Lantas, bagaimana soal chipset dan RAM jam baru Samsung?

Belum ada informasi mengenai chipset dan kapasitas RAM jam tangan pintar itu. Namun, terdapat sensor pelacakan untuk mendeteksi suhu kulit Anda.

Terlepas dari rumor yang ada, Anda tentu sangat berharap bocoran itu salah dan Samsung akan mempertahankan bezel berputar di Galaxy Watch 5 Pro. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0