telset

Dijual Terbatas, Ini Harga Galaxy Watch4 dan Buds2 Maison Kitsuné

Telset.id, Jakarta – Samsung mengumumkan edisi khusus dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 hasil kolaborasi terbaru dengan Maison Kitsuné. Perangkat ini tersedia secara terbatas di beberapa negara terpilih, termasuk di Indonesia. Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné di Indonesia?

Kolaborasi eksklusif ini menghadirkan desain ikonis Maison Kitsuné pada gadget anyar Samsung yang dilengkapi sinkronisasi khusus dengan smartphone Galaxy.

Maison Kitsuné adalah brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Prancis dan Jepang.

Baca Juga: Samsung Rilis Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition

Maka dari itu, dua perangkat edisi spesial hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi ciri khas dari Maison Kitsuné.

Konsumen bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing perangkat.

“Kami sangat senang bisa menjadikan style kami yang unik dan ikonis sebagai desain terbaru dari wearable Samsung Galaxy. Terlebih, logo Maison Kitsuné Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox,” ujar Gildas Loaëc, Co-Founder Maison Kitsuné.

Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition

Samsung Galaxy Watch4 Kitsune Edition

Edisi jam tangan Maison Kitsuné dibekali strap berwarna Moonrock Beige, lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné dan pola yang eye-catching.

Konsumen akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas. Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 edisi spesial ini memiliki fitur kesehatan lengkap dan pengalaman maksimal berkat UI yang intuitif.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Watch4 Classic

Sementara untuk Samsung Galaxy Buds2 edisi terbatas ini, dilapisi dengan balutan warna Moonrock Beige. Earphone TWS Samsung ini dilengkapi juga dengan casing berbahan dasar kulit berwarna Stardust Gray, lengkap dengan kehadiran logo signature Maison Kitsuné Fox.

Samsung Galaxy Buds2 Kitsune Edition

Segala keunggulan Galaxy Buds2, mulai dari dynamic two-way speakers, Active Noise Canceling, hingga kontur telinga yang lebih pas dan nyaman di telinga, juga turut dipersembahkan.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan Maison Kitsuné Theme eksklusif dengan menghubungkan smartphone Galaxy dengan NFC yang ada di Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dan case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition.

Baca Juga: Samsung Kuasai Pasar HP di Tengah Krisis Chipset

Pembelian Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dibuka pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dan hanya tersedia di www.samsung.com/id.

Perihal harga resmi di Indonesia, Samsung Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp 5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp3.499.000.

Dapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 450.000 yang hanya berlaku pada tanggal 22 Oktober 2021. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0