Itel A48, Ponsel Android Go Murah dengan Kamera Ganda

Telset.id, Jakarta – Itel, produsen ponsel asal China merilis ponsel entry-level dengan sistem operasi Android Go, dengan nama Itel A48. Seperti ponsel Android Go lainnya, ponsel ini juga dijual dengan harga yang murah meriah.

Itel A48 telah diluncurkan dengan spesifikasi entry-level dan desain yang biasa-biasa saja seperti ponsel pada umumnya, dengan layar berponi (notch) bergaya water drop.

Ponsel yang menjalankan Android 10 (edisi Go) ini menampilkan layar IPS HD+ 6,1 inci (1.560×720 piksel) dengan aspek rasio 19,5:9 dan takik bergaya tetesan air untuk kamera selfie.

Baca juga: Nokia 1.4 Hadir, HP Android Go Harga Sejutaan

Di bawah kap mesinnya, ponsel ini ditenagai prosesor quad core 1.4GHz yang tidak diketahui nama serinya. Sementara kapasitas RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Untuk kamera, Itel A48 memiliki dua kamera belakang, yang terdiri dari dua sensor kamera 5 megapiksel dengan teknologi AI. Sementara di depan ada kamera 5 megapiksel juga untuk selfie dan video call.

Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000mAh. Pilihan konektivitas termasuk konektivitas dual-SIM 4G VoLTE/ ViLTE, Wi-Fi, Bluetooth, port USB, dan jack headphone 3.5mm.

Baca juga: Samsung Galaxy A3 Core, Ponsel Murah Meriah dengan Android Go

Meski murah, ponsel ini sudah memiliki fitur keamanan penguncian wajah dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang ponsel.

Di India, harga Itel A48 dibanderol Rs. 6.399 atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk satu-satunya model penyimpanan 2GB RAM + memori internal 32GB. Ada tiga pilihan warna, Gradasi Hitam, Gradasi Hijau, dan Gradasi Ungu. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0