telset

iPhone X Laku 63 Juta Unit di Seluruh Dunia

Telset.id, Jakarta – Laporan terbaru Counterpoint Research menyebut, iPhone X sangat digandrungi oleh para penggemar. Menurut mereka, iPhone telah melampaui penjualan sebanyak 60 juta unit di seluruh dunia.

Counterpoint Research menyatakan, dalam 10 bulan terakhir sejak masa pre-order, total penjualan iPhone X sudah mencapai 63 juta unit per Agustus 2018. Penjualan terbanyak iPhone X di pasar Amerika Serikat (AS).

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa penjualan terbanyak kedua iPhone X adalah di pasar China. Sayangnya, Counterpoint tidak menyebutkan persentase masing-masing negara,

Seperti dilansir Ubergizmo yang dikutip Telset.id, jumlah total pangsa pasar iPhone X di AS dan China mencapai lebih dari 50 persen.

Baca juga: iPhone X Resmi “Dibuang” oleh Apple

Apple juga melihat permintaan kuat iPhone X di Jepang dan Eropa. Sayang, di India, Apple justru hanya mampu mendapatkan pangsa pasar satu persen untuk penjualan iPhone X.

Meski jumlah penjualan iPhone X cukup tinggi, Apple belum berpuas diri. Sebab, penjualan iPhone X masih di bawah penjualan semua seri iPhone yang diluncurkan pada 2014 silam, yakni mencapai 90 juta unit.

Baca juga: iPhone Xs, Suksesor Sempurna iPhone X

Untuk jumlah pendapatan iPhone X, sesuai catatan sama dengan perolehan iPhone 6. Keduanya sama-sama berhasil membawa keuntungan USD 62 miliar atau sekitar Rp 919,8 triliun pada periode yang sama.

Counterpoint Research pun berharap tiga iPhone baru Apple bisa mendorong angka pendapatan Apple.  Analis Ming-Chi Kuo sempat berujar, iPhone 6,1 inci bakal menjadi kekuatan utama Apple.

Sumber :

ubergizmo.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0