iPhone Dual SIM Segera Diluncurkan?

iPhone dual SIM

Telset.id, Jakarta – Apple kemungkinan akan menghadirkan seri iPhone dual SIM khusus untuk pasar China. Menurut laporan 21at Centery Business Herald, iPhone generasi terbaru ini nantinya punya slot SIM khusus Apple dan juga slot SIM tambahan untuk operator umum.

Dilansir dari Financial Express, tak hanya disematkan teknologi dual SIM. iPhone baru juga memungkinkan pengguna untuk membawanya ke area berbeda tanpa perlu mengganti kartu SIM. Sayang, tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai produk itu.

Meski begitu, beberapa waktu lalu analis KG Securities, Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa Apple berencana merilis tiga iPhone anyar pada September 2018 mendatang. Satu di antaranya merupakan penerus iPhone X yang mengusung layar OLED berukuran 5,8 inch.

Baca Juga: Unik! Casing iPhone X Ini Berbobot 10 Kilogram

Apple juga bakal meluncurkan seri iPhone X Plus yang punya layar OLED berukuran 6,5 inch. Satu lagi, Apple pun akan membawa iPhone kelas menengah dengan layar berjenis LCD dengan ukuran 6,1 inch yang diperkirakan dibanderol dengan harga USD 549 atau Rp 7,7 jutaan.

Tak lama setelah Ming Chi Kuo mengeluarkan pernyataan tersebut, beredar bocoran gambar perangkat yang diklaim sebagai generasi penerus iPhone X. Informasi menyebut, bocoran itu berasal dari sebuah pabrik dan disebar lewat akun Twitter bernama Mr White.

Baca Juga: Penerus iPhone X Berlayar OLED 6,1 Inci?

Mr White mengunggah gambar yang disebut sebagai layar ponsel penerus iPhone X dengan ukuran 6,1 inch. Padahal Kuo mengungkapkan jika generasi selanjutnya dari iPhone X bakal memiliki layar berukuran 5,8 inch. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here