Instax Mini Link Dirilis di Indonesia, Harga Rp 1,7 Jutaan

Instax Mini Link
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Don’t just takegive“, begitulah kira-kira slogan produk terbaru dari Fujifilm, yakni Instax Mini Link. Menurut Takuya Asano, Photo Imaging Advisor Fujifilm Indonesia, fotografi tidak hanya untuk mengambil foto saja, tapi juga tentang membagikannya ke orang lain yang dirasa spesial.

“Instax Mini Link memungkinkan pengguna untuk membagikan foto ke lainnya. Foto yang mereka ambil di smartphone bisa dicetak pakai ini,” katanya, di Jakarta, Kamis (03/10/2019).

Instax Mini Link menawarkan berbagai fitur seru kepada pengguna untuk mencetak foto. Lewat aplikasi “Instax Mini Link” yang tersedia di Google Play Store dan App Store, fitur-fitur itu seperti Video Print, Match Test, Party Print, dan lainnya.

{Baca juga: Foto Pakai Instax Fujifilm Bisa Bareng Taylor Swift}

Instax Mini Link

Video Print memungkinkan pengguna untuk memilih adegan paling menarik pada video, dan dicetak sebagai foto. Lalu Match Test merupakan semacam game yang mampu memberikan penilaian “cocok atau tidak” kepada pasangan yang berfoto bersama.

Terakhir, Party Print yang memudahkan pengguna untuk menggabungkan beberapa foto favorit ke dalam satu frame foto.

“Ada beberapa template menarik yang bisa digunakan untuk mencetak foto. Fitur-fitur itu adalah Fun Mode dari produk ini,” jelas Livia Setyabrata, Assistant Marketing Manager Fujifilm Indonesia.

Instax Mini Link

Selain tiga fitur tadi, Fujifilm juga menghadirkan fitur Motion Sensor pada printer foto ini. Livia mengatakan, ini merupakan fitur pertama yang mereka hadirkan di seri Instax. Lantas, apa gunanya?

{Baca juga: Oppo A9 2020, Smartphone Menengah dengan Lima Kamera}

Motion Sensor memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh, ketika mengambil foto menggunakan aplikasi bawaan.

Instax Mini Link

Fujifilm Instax Mini Link mulai dijual secara pre-order melalui Blibli pada 4 Oktober. Perusahaan asal Jepang ini juga akan mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka mulai tanggal 3 sampai 13 Oktober 2019.

Untuk harga Instax Mini Link, pengguna cukup membayar Rp 1,7 jutaan, dan mereka akan mendapatkan bonus berupa Mini Twin Pack dan Mini Conveti selama masa pre-order berlangsung. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here