Foto Pakai Instax Fujifilm Bisa Bareng Taylor Swift

Telset.id, Jakarta – Fujifilm Corporation mengumumkan kerja sama sekaligus menjadi sponsor tur global Taylor Swift, penyanyi, penulis lagu, musisi, serta produser terkenal di dunia yang memenangkan 10 penghargaan Grammy. Swift menjadi duta kamera Instax.

Promosi besar-besaran untuk Instax akan menyambangi seluruh dunia lewat partisipasi Swift. Tur bakal berlangsung mulai musim panas 2018. Swift akan menunjukkan bahwa Instax merupakan kamera andal besutan Fujifulm yang cocok bagi kaum muda masa kini.

Instax memungkinkan pengguna memotret dan membuat hasil cetak foto berwarna hanya dalam hitungan detik. Instax diklaim populer di lebih dari 100 negara dengan angka distribusi mencapai lebih dari 30 juta unit sejak kali pertama kali dipasarkan pada November 1998.

Tahun ini, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 Instax, Fujifilm melangkah lebih jauh lewat kolaborasi dengan Swift. Apalagi, menurut PR Newswire, penyanyi tersebut memiliki sekitar 300 juta pengikut di media sosial dan berpengaruh besar terhadap gaya hidup anak muda.

Lewat Instax, Fujifilm bermaksud mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman sangat berharga dalam berfotografi, yaitu memiliki hasil cetak foto dengan gambar bareng Swift. Selain tur, Swift juga akan muncul di iklan televisi dan media online.

Fujifilm

Baca juga: Fujifilm Perkenalkan Kamera Mirrorless Terbaru “FUJIFILM X-A3”

Baru-baru ini, Fujifilm juga mengumumkan kamera Instax Analog baru yang berformat persegi (aspek rasio 1:1). Kamera Instax Analog dengan format layaknya Instagram tersebut bernama Instax Square SQ6. Instax Square SQ6 mampu menghasilkan foto dalam format 2,4 x 2,4 inci (persegi).

Instax Square SQ6 memiliki fitur kontrol auto-eksposur sehingga pengguna tidak perlu mengaturnya secara manual. Kamera instan Fujiilm tersebut dibekali dengan sebuah sensor yang bertugas mendeteksi tingkat kecerahan lingkungan sekitar sehingga akan menyesuaikan shutter speed. [BA/HBS]

Sumber: PRNewswire

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI