10 Smartphone Paling “Ngebut” di Oktober Versi AnTuTu

Telset.id, Jakarta – Aplikasi benchmark AnTuTu baru saja merilis daftar smartphone dengan kinerja terbaik per Oktober 2019. Nah, smartphone apa yang memiliki kinerja terbaik dan terkencang di bulan Oktober 2019?

Dilansir dari GSMArena, Kamis (7/11/2019), daftar ini dibuat berdasarkan skor rata-rata yang diperoleh oleh setiap ponsel dari hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu. Pengujian ini menggunakan versi aplikasi AnTuTu V8. Lalu, siapa jawaranya?

{Baca juga: Vivo NEX 3 Dirilis, Berdesain “Waterfall Screen” dan Mendukung 5G}

Ternyata menurut AnTuTu, smartphone Vivo NEX 3 5G yang sukses memuncaki daftar teratas. Vivo NEX 3 5G sukses menjadi smartphone yang paling unggul dengan raihan skor sebesar 482.917.

Sementara di posisi kedua bertengger ponsel Vivo lainnya, iQOO Pro 5G yang memiliki skor 481.997. Di tempat ketiga ada OnePlus 7T dengan hasil 481.784.

Menariknya, ketiga smartphone teratas ini sama-sama dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Tak heran rasanya jika skor ketiganya benar-benar berbeda tipis.

Pada bulan sebelumnya, Black Shark 2 Pro dan Asus ROG Phone II saling sikut untuk menempati posisi puncak. Sayangnya selang sebulan kemudian keduanya mesti rela digeser oleh para pendatang baru.

Pada daftar 10 besar yang dirilis oleh AnTuTu ini juga mencantumkan nama OnePlus 7T Pro dan Xiaomi Mi 9 Pro 5G. Hadir juga Realme X2 Pro, Meizu 16s Pro dan terakhir Redmi K20 Premium.

AnTuTu releases October top 10 list for midrange and flagship phones

 

Mengingat persaingan yang tak kalah panas, AnTuTu juga tak ketinggalan merilis daftar 10 smartphone terkencang pada segmen menengah. Nama Honor 9X Pro menjadi jawara di daftar ini dengan Raihan 299.194 poin.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Jagoan Baru Xiaomi, Redmi Note 8}

Sementara itu di posisi runner-up diisi oleh sang saudara, Honor 9X yang memiliki skor 291.960. Sedangkan tempat ketiga menjadi milik Honor 20S yang mengantongi angka 290.936 poin.

Melengkapi daftar ini juga tercantum nama Redmi Note 8 Pro, diikuti oleh Realme X2 dan Oppo Reno 2. Disusul kemudian dengan Redmi K20, Xiaomi Mi 9 SE, Realme Q, dan terakhir Vivo X27. [HLM/HBS]

Sumber: GSMArena

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benarkah Tabrakan Galaksi Pacu Pembentukan Tata Surya?

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan mengemukakan bahwa peristiwa tabrakan dalam skala kolosal berupa jatuhnya dua galaksi kemungkinan telah membuka...

Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke...

China Siap Balas Kanada Menyoal Putusan Ekstradisi Bos Huawei

Telset.id, Jakarta - Putusan pengadilan yang mengizinkan ekstradisi bos Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/5/2020)...

Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak

Telset.id, Jakarta  - Seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, Florida, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja membuat penampakan...

Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?

Telset.id, Jakarta - Apple disebut-sebut akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12, untuk kemudian diganti dengan Navy Blue....
- Advertisement -