Inikah Tampang Seri Redmi dengan Snapdragon 855?

Redmi Pro 2
Foto: TechRadar

Telset.id, Jakarta – Bos Redmi, Lu Weibing telah memberikan konfirmasi soal kehadiran seri Redmi yang bakal masuk ke jajaran smartphone flagship dengan Snapdragon 855. Konfirmasi yang diungkapkan Weibing langsung diperkuat oleh sebuah foto yang memperlihatkan Redmi berprosesor Snapdragon 855.

Dalam foto tersebut, sebenarnya diperlihatkan CEO Xiaomi, Lei Jun yang sedang menggunakan smartphone-nya.

Namun seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (01/04/2019), seorang informan asal China mengklaim bahwa salah smartphone lain yang tidak digunakan pada foto merupakan seri Redmi dengan Snapdragon 855.

{Baca juga: Gara-gara Ini, Redmi Note 7 “Batal” Punya Sidik Jari di Layar}

Dikatakan bahwa smartphone dengan bezel berwarna merah dan layar fullscreen tanpa adanya notch, yang diletakkan di atas meja merupakan seri Redmi yang akan diluncurkan.

Sayang, belum ada informasi lainnya soal smartphone tersebut. Namun apabila melihat bocoran foto berkualitas standar ini, bisa jadi smartphone tersebut akan dilengkapi dengan kamera pop-up, dan punya layar berjenis AMOLED dengan dukungan sensor sidik jari di dalam layarnya.

Sebelumnya, VP Redmi, Lu Weibing memberikan pertanyaan untuk para penggemar di Weibo soal fitur yang sebenarnya ingin mereka lihat di Redmi Note 7.

{Baca juga: Sayang Sekali, Redmi Note 7 Pro Gak Masuk ke Indonesia}

Secara mengejutkan, sebagian besar dari mereka mempertanyakan soal tidak adanya sensor sidik jari di layar smartphone tersebut. Lu Weibing langsung merespon pertanyaan itu.

Ia menyatakan, tidak adanya sidik jari di dalam layar smartphone itu karena menggunakan layar LCD, bukan AMOLED. Sekadar informasi, teknologi ini hanya bisa berfungsi di layar AMOLED, sementara smartphone Redmi tersebut hanya mengusung layar LCD berukuran 6,3 inci saja. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here