Ini Harga Honor 10 Lite & Honor 8A di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Honor resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru di akhir Februari 2019 yakni Honor 10 Lite dan Honor 8A. Meski memiliki spesifikasi mumpuni, kedua smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup ramah kantong.

Untuk Honor 10 Lite, Honor mematok harga Rp 3.229.000, sedangkan untuk Honor 8A dibanderol seharga Rp 1.889.000. Untuk Honor 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan Erafone, toko-toko mitra dan pusat penjualan resmi Honor mulai tanggal 28 Februari 2019. Sedangkan Honor 8A hanya tersedia secara online di Shopee.

“Honor 8A akan tersedia online hanya di Shopee dengan First Flash Sale menjadi Rp 1.699.000 pada 5 Maret 2019 mendatang,” kata President Director Honor Indonesia, Justin Li di acara peluncuran di Jakarta Rabu (27/02/2019)

Honor juga menggandeng beberapa mitra bisnis untuk menggenjot penjualan kedua smartphone barunya tersebut, seperti dengan Kitty Life, Nono Live dan Bigo Live yang merupakan platform live streaming.

{Baca juga: Honor 8A Resmi Meluncur di Indonesia}

Honor juga bekerja sama dengan dengan Mobile Legend dan Tik-Tok. Bahkan sub-brand dari Huawei ini juga bekerja sama dengan Kwai Go untuk menjalankan kompetisi foto.

“Kami sangat bersemangat untuk membangun kolaborasi dengan mitra bisnis. Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan hasil positif bagi Honor dan mitra bisnis kami,” tambah Justin Li.

Kamera depan Honor 10 Lite beresolusi 24 MP dengan aperture f/2.0 untuk menunjang kebutuhan selfie. Sedangkan bagian belakang ada kamera ganda dengan masing-masing resolusi 13 MP dan 2 MP yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI).

Honor 10 Lite memiliki chip Kirin 710 dan konfigurasi memori RAM 4 GB dan 64 GB. Honor 10 Lite Dibekali layar full-view berbentang 6,21 inci dengan resolusi full-HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9.

{Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Honor 10 Lite Andalkan Kamera Selfie}

Sedangkan Honor 8A memiliki layar  berukuran 6,09 inci dengan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Perangkat ini didesain minimalis yang dilengkapi dengan nocth kecil sebagai tempat kamera depan.

Smartphone ini hadir dengan satu kamera belakang bersensor 13 MP aperture f/1.8 dan satu kamera depan memiliki sensor 8 MP. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0