Resmi Masuk Indonesia, Honor 10 Lite Andalkan Kamera Selfie

Telset.id, Jakarta – Honor resmi menghadirkan smartphone terbarunya di awal 2019, yakni Honor 10 Lite. Kehadiran smartphone ini melanjutkan karakter smartphone Honor sebelumnya yang cocok bagi pengguna yang suka berfoto selfie.

Honor 10 Lite pertama kali diluncurkan di China pada akhir November tahun lalu. Dari sisi spesifikasi, tidak banyak perbedaan dengan Honor 10 Lite yang diluncurkan di Indonesia.

Menurut Public Relation Honor, Gracia Sheila, Honor 10 Lite sangat pas buat selfie karena didukung kamera depan 24MP dengan dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) recognation dari 8 skenario dan multiple lighting options.

Selain itu, kameranya memiliki luas aperture f/2.0 juga didukung oleh teknologi 4-in-1 light fusion technology exposure compensation yang memudahkan pengguna ketika melakukan selfie baik seorang diri ataupun bersama teman-teman.

“Kita bisa lakukan selfie kapan saja dan dimana saja serta  beramai-ramai. Fitur multiple lighting options dapat mengoptimalkan cahaya yg datang sehingga bisa mengambil gambar walaupun rendah cahaya,” ucap Gracia di Kuningan, Jakarta Rabu (27/02/2019).

{Baca juga: Resmi Dirilis, Honor View 20 Usung Kamera 48MP}

Sedangkan untuk kamera belakang memiliki  lensa ganda yaitu 13MP+2MP dengan luas aperture f/1.8 dan f/2.4. Menurut Gracia kamera belakang memiliki mode malam Artificial Image Stabilization (AIS) yang dapat mendeteksi dan menstabilkan hasil foto saat malam hari.

“Fitur ini memungkinkan kamu dan teman-teman untuk dapat mengambil foto berkualitas profesional di lokasi manapun,” tambah Gracia.

Dari tampilan layar Honor 10 Lite memiliki notch titik embun di bagian atas layar dengan layar FullView HD 6,21 inci dengan rasio layar ke body berbezel tipis yakni 19,5 : 9.

Kemudian dapur pacu Honor 10 Lite didukung oleh chipset Kirin 710 yang memberikan kinerja lebih mulus dari seri sebelumnya.

“Dengan chipset ini maka performa CPU mengalami peningkatan 75% dibandingkan seri yang sebelumnya,” tutur Gracia.

Honor 10 Lite memiliki perangkat EMUI 9.0 yang dapat memberikan peningkatan kinerja 30% dan mempersingkat waktu peluncuran aplikasi sebesar 12,9%. Sedangkan untuk daya penyimpanan Honor 10 Lite memiliki RAM 4GB dan Penyimpanan Internal atau ROM sebesar 64 GB.

{Baca juga: Review Honor 8X: Tampilan Premium, Baterai Awet, Kamera Lumayan}

“Semua ini semakin lengkap dengan daya baterai 3400 mAh yang ada di Honor 10 Lite,” ujar Gracia.

Honor 10 Lite sendiri memiliki dua pilihan warna yakni Sky Bule dan Midnight Black yang klasik. Bagi berminat sudah dipesan di banyak toko retail mitra Honor dan Shopee. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI