Infinix Segera Rilis Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Infinix kembali membawa HP flagship ke pasar Indonesia, tepatnya Zero Ultra dan Zero 20. Smartphone ini membawa keunggulan dari segi baterai dan kamera.

Sebelumnya Infinix telah merilis Zero 5G di Indonesia pada April 2022. Namun, di awal Oktober ini, Infinix berencana akan kembali membawa seri Zero ke pasaran, tepatnya Zero Ultra dan Zero 20.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Seri Zero dikenal dengan desainnya yang premium nan solid, fitur yang unggul, hingga performa yang gahar. Hal itu tampak dengan apa yang coba ditawarkan Infinix lewat Infinix Zero Ultra dan Zero 20.

“Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ucap Sergio Ticoalu melalui keterangan resmi pada Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA: 

Bocoran Spesifikasi Zero Ultra dan Zero 20 

Berdasarkan keterangan resmi pada Rabu (5/10/2022), Infinix Zero Ultra membawa teknologi pengisian daya 180W Thunder Charge, yang diklaim akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan smartphone secara bekali-kali lipat.

HP terbaru Infinix ini juga membawa kamera utama 200 MP yang memberikan pengguna perspektif baru saat mengabil foto dengan kamera smartphone. Alhasil, foto yang dihasilkan akan lebih detail dan less ditortion.

Tak lupa, sisi desain Infinix Zero Ultra menampilkan bahasa desain terbaru untuk seri flagship dari Infinix, yakni 3D Curved AMOLED untuk sensasi genggaman yang nyaman.

Sementara Infinix Zero 20 juga tak mau kalah dengan kamera depan 60 MP yang sudah dipasangkan dengan OIS sehingga pengambilan gambar bisa lebih fokus, berguna bagi pengguna yang rutin membuat konten media sosial.

BACA JUGA: 

Infinix Zero Ultra

Selanjutnya, Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99 6nm, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi.

Belum lagi, sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge di baterai 4500mAh di Infinix Zero 20.

Rencananya, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0