Gizmo

Infinix Hot 11S Mau Dirilis, Ditenagai MediaTek Helio G88

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Infinix Hot 11S diperkirakan bakal meluncur tak lama lagi dengan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya. Menjelang peluncuran resminya yang digelar bulan depan di India, muncul bocoran dapur pacu serta banderol harga dari HP terbaru Infinix ini.

Infinix Hot 11S akan hadir dalam dua opsi RAM dan akan ditenagai prosesor serupa dengan Redmi 10 Prime yang juga akan diperkenalkan Xiaomi pada September mendatang.

Sekadar informasi, Redmi 10 Prime merupakan nama lain dari Redmi 10 yang sudah dirilis di pasar global. Smartphone ini dikonfirmasi akan datang dengan layar yang memiliki lubang kamera, mengusung panel layar dengan dukungan refresh rate tinggi, serta mempunyai dua mikrofon.

Mengutip dari NDTV, Minggu (29/8/2021), Infinix Hot 11S disematkan spesifikasi yang cukup mumpuni, berupa prosesor MediaTek Helio G88. SoC ini dipadukan dengan RAM 4 GB/6 GB dan memori penyimpanan sebesar 64 GB.

{Baca juga: Redmi 10 Debut, Ponsel Gaming Menengah dengan Harga Murah}

Perihal harga, HP terbaru Infinix ini akan dijual dengan harga mulai USD 135 atau setara Rp 1,9 jutaan untuk varian 4 GB/64 GB dan USD 150 atau sekira Rp 2,1 jutaan untuk versi tertinggi 6 GB/64 GB.

Sebelumnya, Infinix baru saja menghadirkan seri Smart 5A di India dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan saja, dan sudah dibekali dengan spesifikasi entry yang cukup baik.

Infinix Smart 5A mempunyai layar berukuran 6,52 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek A20, RAM 2 GB, memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB, dan ditopang oleh baterai sebesar 5.000 mAh.

{Baca juga: Canggihnya Infinix Concept Phone 2021, Ngecas 100% Cuma 10 Menit!}

Infinix Smart 5A berjalan di sistem operasi Android 11 (Go Edition), OS yang ringan nan terbaru dari Google. Belum lagi dengan adanya dua kamera belakang 8MP + AI Camera, serta kamera depan dengan resolusi 8MP juga.

Hingga kini, belum diketahui kapan pastinya Infinix meluncurkan Hot 11S di India maupun pasar global, termasuk Indonesia. Melihat trennya, besar kemungkinan perusahaan asal Hong Kong ini akan merilisnya juga di Indonesia. (MF)

Leave a Comment