telset
spot_img
spot_img

Fokus Kembangkan Smartwatch Anak, imoo Gabung Olike Indonesia

Telset.id, Jakarta – PT. Oase Teknologi Asia yang juga menaungi Olike Indonesia resmi bekerja sama dan menjadi distributor utama dari produk imoo. Brand imoo sendiri sudah dikenal dengan perangkat jam tangan pintar atau watch phone untuk anak-anak.

“Kami berbahagia dengan bergabungnya imoo ke dalam keluarga besar Olike Indonesia. Produk yang sangat digemari dengan fitur canggihnya yang membuat anak dan orang tua merasa aman dan nyaman.” ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia.

Sebagai informasi, imoo sudah menjual produk jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon khusus untuk anak berumur 3-12 tahun sejak tahun 2019.

Baca Juga: Smartwatch Ini Gagalkan Aksi Penculikan Anak di Bogor

“Semoga ke depannya kami bisa mempertahankan imoo sebagai top of mind produk jam tangan pintar bagi anak-anak. Dengan bergabungnya imoo bersama kami, ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai perusahaan yang akan selalu menyediakan pelayanan dan produk terlengkap bagi konsumen,” ujar Anthoni.

Kiprah imoo Menghadirkan Smartwatch Khusus Anak

imoo olike

Kisah imoo sebagai penghasil jam tangan pintar untuk anak berawal dari watch phone Y1, yang pertama bisa melakukan telepon serta pesan suara bagi anak.

Selanjutnya imoo menghadirkan Z2 yang bisa melakukan video call, disusul Z5 yang merupakan watch phone pertama dengan jaringan 4G untuk telepon dan video call serta dilengkapi processor Qualcomm Snapdragon Wear 2011.

Perangkat paling canggih yang diluncurkan adalah imoo Z6 dengan dual flip camera watch phone video call pertama di dunia.

Beragam fitur canggih juga dimiliki semua tipe watch phone imoo, seperti swimming waterproof IPX8, yang membuatnya kuat dipakai berenang hingga kedalaman 20 m; long standby battery berkapasitas 680 mAh yang mampu bertahan hampir 7 hari tanpa di-charge; serta satelite GPS yang membuat lokasi semakin akurat.

Baca Juga: Menguji Ketangguhan Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z6

Itu belum termasuk beragam aplikasi yang dimiliki perangkat yang akan mendukung tumbuh kembang anak. Seperti pada Z6, misalnya, yang memiliki fitur AI Scanner untuk memberitahu apa saja yang ada di sekitar anak.

Fitur ini digunakan dengan cara memotret hewan maupun tumbuhan, lalu sistem akan membaca gambar dan memberikan informasi terkait gambarnya.

Selain itu, ada pula fitur hitung langkah, class mode, hingga beragam aplikasi edukatif yang dikemas dengan menyenangkan untuk belajar berhitung dan berbahasa inggris.

“Sebagai satu-satunya distributor dari imoo, kami juga akan menjual produk ini melalui mitra kerjasama, termasuk di beberapa Toys Kingdom dan Gramedia yang tersebar di berbagai daerah Indonesia,” pungkas Anthoni. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0