telset

Huawei P40 dan P40 Pro+ Segera Tiba di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Melengkapi Huawei P40 Pro yang sebelumnya sudah lebih dulu tiba di Indonesia, Huawei menjanjikan akan segera membawa dua varian lainnya ke Tanah Air, yakni Huawei P40 dan P40 Pro+.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups.

Khing Seng  menyatakan, masing-masing dari seri Huawei P40 ini akan dilengkapi dengan prosesor Kirin 990 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Fitur yang membedakan dari Huawei P40 Pro+ adalah dimensi tampilan layar OLED yang digunakannya seluas 6.58 inci. Sementara Huawei P40, punya layar lebih kecil smartphone ini.

Huawei P40 Pro+ Indonesia

 

Membahas spesifikasinya, Huawei P40 merupakan versi standar yang akan diperkenalkan di Indonesia. Smartphone ini mengusung layar berjenis OLED dengan ukuran 6,1 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel).

Terdapat punch hole yang ditempatkan di sudut kiri atas layarnya. Lubang kamera tersebut menjadi tempat bagi dua kamera, yakni 32MP dan sensor IR Depth.

Selain itu, dua kamera depan ini punya kemampuan merekam mencapai 4K, dilengkapi fitur bokeh selfie video, serta teknologi perekaman stabil dengan OIS dan EIS.

Selain ditenagai Kirin 990 5G, Huawei P40 dilengkapi dengan RAM 8GB, storage 128GB UFS 3.0, serta baterai berkapasitas 3,800 mAh dengan dukungan fast charging 27W.

P40 pun memiliki tiga kamera utama. Konfigurasinya adalah, sensor Ultra Vision 50MP F/1.9, ultrawide 16MP F/2.2, dan telephoto 8MP dengan kemampuan 3x optical-zoom.

{Baca juga: Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Trio Huawei P40}

Sementara Huawei P40 Pro+ yang juga akan tiba di Indonesia, memiliki teknologi kamera dan kapasitas baterai yang lebih baik. Smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4,200 mAh dengan dukungan 40W fast charging, 40W wireless charging, dan 27W reverse wireless charging.

Untuk spesifikasi kamera Huawei P40 Pro+, terdapat lensa utama Ultra Vision 50MP F/1.9, lensa ultrawide 40MP Cine Camera, lensa periscope 8MP dengan kemampuan 10x optical-zoom, lensa telephoto 8MP dengan kemampuan 3x optical-zoom, dan lensa 3D ToF.

Sebelumnya Huawei lebih dulu meluncurkan Huawei P40 Pro ke Tanah Air. Harga Huawei P40 Pro jauh lebih murah dibandingkan Eropa, karena di Indonesia smartphone ini dibanderol “hanya” Rp 14,4 jutaan.

{Baca Juga: Review Huawei P40 Pro: Masih ‘Pede’ dengan HMS}

“Kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti Huawei Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi,” pungkas Lo Khing Seng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0