Huawei MatePad T10 Kids Edition Mau Diluncurkan, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Huawei akan meluncurkan tablet khusus anak-anak ke Indonesia. Tablet terbaru ini bernama Huawei MatePad T10 Kids Edition yang menawarkan desain serta fitur yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

Menurut Li Xi selaku Huawei CBG APAC Product Expert, perangkat ini akan menjadi tablet yang sangat amat untuk anak-anak. Dari segi fitur hingga konten, telah dirancang utnuk memenuhi kebutuhan anak di usia 3 hingga 6 tahun.

“Perangkat ini dibuat agar disukai oleh anak-anak. Tersedia juga beberapa fungsi terbaik dan konten yang ramah anak,” katanya.

“Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orang tua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” sambungnya.

Walau tablet ini ditujukan bagi anak-anak usia 3 hingga 6 tahun, namun Huawei MatePad T10 Kids Edition juga masih bisa dipakai oleh anak hingga umur 12 tahun.

{Baca juga: Daftar Smartphone Huawei yang Terima Update HarmonyOS 2.0}

Huawei MatePad T10 Kids Edition Didesain Penuh Warna

Huawei MatePad T10 Kids Edition

Tablet ini dirancang dengan case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak. Dilengkapi juga dengan stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak.

Baik tablet maupun stylus pen, memiliki case berwarna cerah yang menarik perhatian anak-anak untuk selalu berkreasi. Bagi orang tua yang ingin memberikannya kepada anak di atas usia 6 tahun, bisa melepas casing bawaannya.

“Stylus pen bisa membantu anak-anak mengoperasikan tablet maupun mendukung kreativitas anak seperti menggambar atau menulis catatan kecil,” jelas Li Xi.

Mengenai spesifikasi, Huawei MatePad T10 Kids Edition akan mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 9,7 inci. Layar ini telah dilengkapi dengan sederet fitur perlindungan mata bagi anak-anak, termasuk sertifikasi low blue light dari TUV Rheinland.

Dapur pacunya menggunakan prosesor octa-core dengan baterai berkapasitas besar yang akan menopang segala aktivitas digital anak-anak kapanpun dan di manapun.

Tak hanya dari sisi hardware, dari segi konten dan ekosistem di dalamnya pun diperuntukan bagi anak-anak. Baik untuk mendukung pembelajaran, maupun melatih kreativitas si kecil.

{Baca juga: 10 HP Huawei Terbaru Juni 2021, Flagship Murah Mulai Rp 5 Jutaan}

Huawei MatePad T10 Kids Edition

Tablet khusus anak-anak ini akan di-bundling dengan akses eksklusif berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain buah hati.

Orang tua tidak lagi perlu khawatir akan ketergantungan anak terhadap gadget, MatePad T10 Kids Edition menawarkan banyak fitur keamanan. Orang tua memperoleh akses untuk mengetahui catatan waktu penggunaan dan aplikasi yang digunakan selama periode tertentu.

Orang tua juga dapat mengelola waktu penggunaan tablet, aplikasi yang digunakan, dan konten lain yang dapat dilihat di Kids Corner.

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan dirilis di Indonesia pada 16 Juni mendatang. Peluncurannya akan digelar secara online melalui live streaming YouTube dan Instagram Huawei Indonesia pada pukul 7 malam. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0