Gizmo

Tecno Pova Neo akan Tiba di Indonesia, Bawa Baterai 6.000 mAh

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Tecno Pova Neo segera melakukan debut resminya di Indonesia. Berbeda dengan Tecno Pova 2, HP terbaru Tecno Pova Neo dibekali dengan spesifikasi baterai jumbo dan dijual dengan harga yang lebih murah.

Di tahun lalu, Tecno Mobile merilis Tecno Pova 2 bagi gamer Indonesia yang butuh HP gaming harga murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone ini ditopang oleh baterai 7.000 mAh yang membuat gamer bisa bermain lebih lama.

Saat diluncurkan, Tecno Pova 2 dijual dengan harga Rp 2,4 jutaan saja. Menjawab keinginan konsumen yang ingin HP gaming harga Rp 1 jutaan, Tecno pun membawa seri terbaru Tecno Pova Neo di awal tahun 2022.

Smartphone ini membawa kapasitas baterai lebih kecil sebesar 6.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi fast charging. Kelebihan lainnya adalah sektor layar yang dinilai mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bermain game atau menonton film.

Baca juga: Review Lengkap HP Tecno Pova 2

Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, menjelaskan kalau kehadiran Pova Neo terbaru untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk HP harga ekonomis tetapi memiliki kualitas yang bagus.

“Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova ini,” kata Anson.

Dengan keunggulan baterai dan harga yang terjangkau, Anson yakin kalau produk yang akan dijual bakal laku di pasaran.

“Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan generasi Z dan millennial,” tambahnya.

Tak hanya meluncurkan seri Pova terbaru, Tecno Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar Tecno di Indonesia dengan membawa seri baru yaitu HP Tecno Pop serta produk TWS, Tecno Buds 2 dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Tecno Spark Go 2022 Meluncur, HP Android Go Harga Rp 1 Jutaan

Rencananya semua produk terbaru dari Tecno Mobile ini akan diluncurkan secara resmi minggu depan tepatnya pada 17 Januari 2022. Produk akan meluncur di pasaran secara online melalui platform e-commerce Lazada dan Akulaku. (NM/MF)

Leave a Comment