Siap-siap! HP Layar Lipat Vivo X Fold S akan Rilis September

Telset.id, Jakarta – Vivo akan merilis smartphone lipat terbaru pada bulan September mendatang. Smartphone ini menjadi pelengkap HP layar lipat sebelumnya Vivo X Fold, yang telah diluncurkan pada April 2022 lalu.

Dilansir Telset dari Gizmo China pada Kamis (18/8/2022), informasi mengenai HP layar lipat Vivo terbaru pertama kali didengungkan oleh platform Digital Chat Station asal China.

Situs yang kerap membocorkan informasi perihal gadget itu mengatakan kalau Vivo akan memperkenalkan ponsel lipat terbaru ke publik pada September 2022 mendatang, tetapi tidak diketahui secara detail tanggal peluncuran.

Selain itu Digital Chat Station juga menuturkan kalau HP Vivo terbaru itu, akan bernama Vivo X Fold S. Sayangnya belum diketahui spesifikasi yang ditawarkan oleh X Fold S ini.

BACA JUGA:

Diduga HP memiliki desain engsel ponsel yang lebih tahan lama, dan minimalist. Tujuannya untuk mengikuti standar ponsel lipat brand lain yang juga meningkatkan kualitas engsel ponsel mereka.

Patut ditunggu bagaimana nantinya spesifikasi dan harga dari X Fold S. Pasalnya Beberapa minggu kemarin sudah bermuculan 3 smartphone lipat di pasaran yaitu Samsung Galaxy Z Fold4, Samsung Galaxy Z Flip4 dan Xiaomi Mix Fold 2.

Jadi kehadiran Vivo X Fold S, akan meramaikan industri ponsel, khususnya jenis ponsel layar lipat. Di sisi lain, bagi Vivo sebenarnya belum lama telah meluncurkan HP lipat pertamanya Vivo X Fold.

HP ini diperkenalkan pada bulan April 2022, dengan 2 layar, dimana layar bagian luar berjenis Super AMOLED berukuran 6,53 inci dan layar bagian dalam seluas 8,03 inci yang bisa dilipat.

Lalu dapur pacunya ditenagai spesifikasi yang lebih kencang. Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB.

BACA JUGA:

Memori penyimpanannya begitu luas, yakni 256 GB dan 512 GB. Lebih lanjut, kapasitas baterai mencapai 4.600 mAh yang sudah didukung fast charging 66W, wireless charging 50W, dan reverse wireless charging 10W.

Di awal peluncuran Vivo X Fold dijual di China dengan harga 8.999 Yuan atau Rp 20,3 jutaan untuk model 12/256 GB dan 9.999 Yuan atau setara Rp 22,3 jutaan untuk versi 12/512 GB. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Black, Blue, dan Grey. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0