Hore! Mode Gaming Realme 3 Pro akan Hadir di Seri Lainnya

Telset.id, Jakarta – Mode gaming dari Realme 3 Pro, HyperBoost 2.0 dipastikan bakal dihadirkan juga pada smartphone Realme lainnya. Hal ini dipastikan langsung oleh CEO Realme India, Madhav Sheth lewat video terbaru di channel YouTube Realme India.

Perlu diketahui, HyperBoost 2.0 merupakan mode yang meningkatkan performa smartphone secara real-time.

Mode ini bakal meningkatkan waktu respon dari layar sentuh hingga 16,2% lewat fitur Touch Boost, dan meningkatkan frame rate hingga 38% menggunakan fitur Frame Boost.

{Baca juga: Samsung Galaxy M20 vs Realme 3: Duel Smartphone Harga Rp 2 Jutaan}

Sheth menyatakan, HyperBoost 2.0 akan hadir pada pembaruan ColorOS 6 berbasis Android Pie terbaru untuk Realme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1. Sementara untuk Realme 2 dan Realme C1, mereka masih mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Realme 3 Pro sendiri merupakan smartphone menengah terbaru Realme yang pertama kali diluncurkan di New Delhi, India. Smartphone ini diklaim punya kemampuan gaming yang mumpuni berkat spesifikasi handal yang dibantu oleh adanya fitur HyperBoost 2.0.

{Baca juga: Realme 3 Pro Sanggup Main Fortnite 60fps, Pakai Spek Tinggi?}

Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Realme menyematkan mesin utama berupa prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710 (10nm), RAM 4GB/6GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 4,045 mAh dengan VOOC 3.0.

Realme 3 Pro punya kamera ganda beresolusi masing-masing 16MP dan 5MP. Sementara kamera depannya beresolusi 25MP aperture f/2.0. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai USD 200 atau setara Rp 2,8 jutaan dan USD 245 atau Rp 3,4 jutaan untuk versi tertingginya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0