Realme 3 Pro Sanggup Main Fortnite 60fps, Pakai Spek Tinggi?

Telset.id, Jakarta – Realme saat ini tengah mempersiapkan smartphone menengah terbarunya, Realme 3 Pro. CEO mereka, Madhav Sheth bahkan telah beberapa kali membagikan teaser soal kemampuan smartphone terbarunya tersebut, termasuk kemampuannya saat bermain game Fortnite 60fps.

Lewat akun Twitternya, Sheth mengunggah foto yang menampilkan Realme 3 yang mampu menjalankan game Fortnite di mode 60fps.

Ia pun menyatakan, Realme 3 Pro merupakan smartphone pertama di segmennya yang mampu menjalankan game itu dengan lancar tanpa gangguan.

{Baca juga: Samsung Galaxy M20 vs Realme 3: Duel Smartphone Harga Rp 2 Jutaan}

“Bagaimana kalau bermain Fortnite di Realme 3 Pro? Saya percaya Realme 3 Pro akan menjadi yang pertama di segmennya yang dapat mendukungnya,” katanya.

Mode 60fps di Fortnite sendiri telah diaktifkan oleh Epic Games di awal tahun ini. Mode tersebut awalnya terbatas untuk smartphone flagship dengan spesifikasi tinggi seperti Snapdragon 855 dan Kirin 980.

Dalam foto juga terlihat smartphone yang tidak bisa menjalankan game Fortnite di mode tersebut. Yang menarik, smartphone itu nyaris tidak disamarkan “identitasnya” sehingga mudah ditebak bahwa itu adalah Redmi Note 7 Pro.

“Mencoba memainkan game ini di beberapa perangkat “Pro” terbaru tetapi tidak ada yang bisa menjalankannya. Ketika datang dengan kecepatan, chipset itu penting,” jelasnya.

{Baca juga: Tampilan Kece dan Punya Helio P60, Berapa Harga Realme 3?}

Meski demikian Sheth tidak menyebutkan seperti apa spesifikasi dari Realme 3 Pro, apakah menggunakan chipset high-end atau sama dengan Redmi Note 7, yakni Snapdragon 675 dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk Fortnite.

Smartphone ini sendiri akan diperkenalkan pada 22 April mendatang di sebuah acara khusus yang diadakan di Delhi University Stadium, India. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Perkuat Jaringan 4G di 5 Wisata Super Prioritas

Telset.id, Jakarta - Telkomsel mendukung upaya pemerintah untuk memajukan pariwisata Indonesia. Caranya dengan memperkuat jaringan 4G Telkomsel di 5...

Amazon Rayu Pengadilan ‘Jegal’ Microsoft Dapatkan Proyek Pentagon

Telset.id, Jakarta  - Amazon mengajukan mosi ke pengadilan untuk menghentikan kesepakatan proyek Pentagon untuk pengadaan komputasi awan senilai USD...

Kemenparekraf Minta Startup Jangan Banyak Bakar Duit

Telset.id, Jakarta - Deputi Akses Permodalan Kemenparekraf, Fadjar Hutomo meminta kepada startup untuk jangan banyak bakar duit di tahun...

Bocah-bocah Ini Hasilkan Banyak Uang dari Video TikTok

Telset.id, Jakarta  - Josh Richards mulai mengunggah video ke aplikasi populer TikTok sejak lebih dari tiga tahun lalu. Dari...

Karyawan Diduga Terjangkit Virus Corona, Huawei Indonesia Buka Suara

Telset.id, Jakarta - Gedung BRI II yang berlokasi di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat tiba-tiba menjadi ramai akibat isu penyebaran...
- Advertisement -