Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta – Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja perusahaan teknologi yang merilis perangkat serupa. Honor berada diantaranya, yang baru-baru ini resmi memperkenalkan TWS berjuluk Honor Magic Earbuds.

Seperti dilansir Telset.id dari GizChina, Selasa (25/2/2020), Honor Magic Earbuds hadir dengan driver 10mm. Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dan disertai dengan dukungan A2DP 1,3. HFP 1.6, dan AVRCP 1.5.

Bobot earbuds-nya juga cukup ringan, dimana masing-masing hanya memiliki berat 5,4 gram. Sementara sebagai sumber daya, perangkat TWS Honor ini mengandalkan baterai berkapasitas 37 mAh. Case sendiri datang dengan bobot 51 gram dan dibekali baterai 410 mAh untuk membantu mengisi daya earbuds.

{Baca Juga: Honor Luncurkan Magic Watch 2 Limited Edition, Apa Spesialnya?}

Menurut Honor, TWS ini sanggup digunakan untuk memutar musik selama tiga setengah jam non stop dalam sekali pengisian daya. Sedangkan kotak pengisian dayanya bisa menambahkan waktu penggunaan hingga total 13 jam. Untuk mengisi daya casing, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam melalui konektor USB Type C.

Pada setiap earbuds terdapat tiga mikrofon yang sudah dilengkapi fitur noise cancellation. Fitur tersebut akan menyaring suara bising dari sekitar saat digunakan untuk melakukan panggilan. Sayangnya fitur ini tidak dapat diaktifkan saat mendengarkan musik.

Tidak hanya itu saja, Honor Magic Buds juga dibekali banyak kemampuan, seperti memudahkan pengguna melakukan pairing ke smartphone yang menggunakan EMUI 10. Lalu ada juga fitur yang dapat memutar atau melakukan pause secara otomatis saat pengguna memakai atau melepas earbuds. Sayangnya fitur ini hanya bisa digunakan saat disandingkan dengan perangkat yang memakai EMUI 10.

{Baca Juga: Honor Perkenalkan Gamepad untuk Smartphone}

Honor juga tak lupa membekali kontrol sentuh, yang bisa digunakan untuk memutar lagu, pause, atau beralih ke lagu berikutnya. Untungnya fitur ini tetap bisa digunakan di semua smartphone.

Tersedia dalam balutan warna Pearl White dan Robin Egg Blue, Honor Magic Earbuds trencananya akan mulai diluncurkan pada bulan April mendatang dengan banderol harga mulai 129 Euro atau sekitar Rp 1,9 jutaan. (HR/IF)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0