Honor Magic 2 Punya Tiga Varian Warna Gradasi

Telset.id, Jakarta – Honor berencana merilis smartphone anyarnya Honor Magic 2 pada 31 Oktober mendatang. Berbagai kabar bocorannya sudah mulai beredar luas, termasuk soal adanya tiga warna gradasi yang akan menjadi opsi smartphone dengan kamera bergaya slider itu.

Dalam bocoran render atau rekaan gambar lengkap smartphone sub brand Huawei ini di Android Pure, nampak ada tiga warna gradasi yang disiapkan.

Seperti dilansir GSMArena, Jumat (26/10/2018), tiga warna tersebut adalah Perak, Biru dan Merah Muda (pink). Render ini juga menampilkan tampang ponsel ini secara lengkap, termasuk mekanisme slide-nya.

Dari gambar tersebut terlihat ada tiga kamera di bagian belakang yang posisinya vertical, dua kamera bagian atas menyatu dan satu kamera bagian bawah terpisah.

Kamera tersebut diperkirakan memiliki teknologi sensor 16MP untuk yang biasa, kamera hitam putih dengan sensor 24 MP dan kamera tele dengan sensor 16 MP.

 

Pada bagian depan ponsel terlihat ada tiga kamera yang bisa dilihat jika di slide ke atas. Tiga kamera tersebut diperkirakan terdiri atas kamera selfie sensor biasa16 MP, kamera untuk sensor kedalaman 2MP dan kamera sensor 3D untuk penerbangan 2MP.

Atau bisa juga kamera biasa 16 MP, kamera inframerah 2MP dan kamera kedalaman (depth) untuk menunjang fitur keamanan face unlock.

Selain itu, bocoran spesifikasi Honor Magic 2 yakni layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi dari 2340×1080 piksel. Ponsel ini juga tidak akan dilengkapi poni atau notch karena sudah menggunakan mekanisme slider untuk menyembunyikan kamera.

Untuk dapur pacu, smartphone flagship ini diprediksi bakal dilengkapi chipset Kirin 980 7nm dan baterai dengan kapasitas 3.400mAh.

Sebelumnya Honor juga sudah memberikan bocoran soal desain Honor Magic 2 yang akan mengadopsi desain bezel-less dengan kamera slider mekanik di bagian atasnya.

Yang masih menjadi tanda tanya adalah, seperti apa desain keseluruhan, khususnya bagian belakang dari Honor Magic 2?

Baru-baru ini, situs Slashleaks memberikan bocoran foto yang memperlihatkan desain bagian belakang Honor Magic 2. Foto tersebut menunjukkan bahwa bagian belakang Magic 2 akan menyerupai desain dari P20 Pro.

Kemiripan tersebut karena Honor Magic 2 ternyata mengadopsi teknologi tiga kamera utama, dengan desain dan posisi frame yang ditempatkan secara vertikal di sudut atas body smartphone, mirip Huawei P20 Pro. [WS/HBS]

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here