Desain Honor Magic 2 Bocor, Mirip Huawei P20 Pro

Telset.id, Jakarta – Honor sudah memastikan bahwa smartphone flagship terbaru mereka, Honor Magic 2 akan segera diluncurkan. Perusahaan asal China ini juga sudah memberikan bocoran soal desain Honor Magic 2 yang akan mengadopsi desain bezel-less dengan kamera slider mekanik di bagian atasnya.

Yang masih menjadi tanda tanya adalah, seperti apa desain keseluruhan, khususnya bagian belakang dari Honor Magic 2?

Baru-baru ini, situs Slashleaks memberikan bocoran foto yang memperlihatkan desain bagian belakang Honor Magic 2. Foto tersebut menunjukkan bahwa bagian belakang Magic 2 akan menyerupai desain dari P20 Pro.

Kemiripan tersebut karena Honor Magic 2 ternyata mengadopsi teknologi tiga kamera utama, dengan desain dan posisi frame yang ditempatkan secara vertikal di sudut atas body smartphone, mirip Huawei P20 Pro.

Yang terlihat sedikit berbeda adalah, Honor sedikit memperpanjang frame kamera utama Magic 2, sehingga LED Flash dapat disisipkan di bagian atas kamera, bukannya terpisah dan ditempatkan di bagian bawah frame kamera, seperti Huawei P20 Pro.

Hingga kini, masih belum jelas konfigurasi kamera apa yang akan digunakan Honor untuk smartphone flagship terbarunya itu.

Namun, dengan hadirnya seri Huawei Mate 20, bisa jadi smartphone tersebut akan dibekali dengan lensa utama beresolui 20MP, lensa wide-angle 20MP, dan lensa telephoto dengan 2x optical-zoom beresolusi 8MP.

Sebelumnya, Presiden Honor Global, George Zhao mengumumkan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan Honor Magic 2 tak lama lagi. Smartphone ini punya desain yang terlihat mirip dengan Find X, karena memiliki kamera slider di bagian atasnya.

Smartphone ini diperkirakan akan resmi diperkenalkan pada 31 Oktober mendatang di sebuah acara yang diselenggarakan di Beijing, China. Disinyalir, Honor Magic 2 akan ditenagai oleh SoC Kirin 980, dan mendukung teknologi Magic Charge dengan kecepatan pengisian mencapai 40W. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI