Kualitas Tinggi, Begini Hasil Foto Zoom Samsung Galaxy S23 Ultra

Telset.id, Jakarta – Laporan terbaru yang beredar di internet mengungkap bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra bisa menghasilkan foto zoom dengan kualitas tinggi.

Saat ini Samsung sedang mempersiapkan peluncuran seri Galaxy S23, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Berbagai bocoran dari seri HP flagship ini terus bermunculan, mulai dari desain hingga spesifikasi.

Sekarang, sebuah laporan terbaru mengungkap hasil foto zoom dari Samsung Galaxy S23 Ultra, yang disebut memiliki kualitas lebih baik. Walaupun, spesifikasi kameranya sama seperti pendahulunya, Galaxy S22 Ultra.

BACA JUGA:

Seperti dikutip Telset dari GizmoChina, bocoran yang sama juga mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan secara signifikan pada lensa kamera tambahan di Galaxy S23 Ultra. Lensa telefoto ataupun periskop memiliki spesifikasi yang sama dengan yang ada di seri sebelumnya.

Namun, seri terbaru akan memiliki peningkatan pada kamera utama yang kini menjadi 200 MP. Selain itu, untuk kamera depannya juga diberikan peningkatan dengan 12 MP.

Pengguna Twitter @edwards_uh membagikan foto Galaxy S22 Ultra dan S23 Ultra yang diperbesar secara berdampingan. Melalui hasil foto yang diambil dengan zoom 10x dan 30x itu terlihat jelas bahwa Galaxy S23 Ultra memberikan hasil yang sedikit lebih baik dibanding pendahulunya.

Meskipun memiliki teknologi yang sama, S23 Ultra berhasil menangkap gambar dengan hasil yang lebih baik. Jelas, tidak ada perbedaan hasil foto antara siang dan malam. Hal ini menunjukan bahwa Samsung berusaha keras untuk mengoptimalkan hasil foto dari flagship terbarunya.

BACA JUGA:

Sensor kamera Galaxy S23 Ultra juga sudah diungkap melalui laporan sebelumnya. Kamera utama di bagian belakang memiliki apertur F.17, dengan sensor ISOCELL HP2 dan dukungan OIS serta autofokus Super QPD. Kamera ultrawide beresolusi 12MP juga ditingkatkan dengan sensor Sony IMX564.

Sementara itu, untuk kamera periskop tidak mengalami peningkatan dengan sensor Sony IMX754 beresolusi 10MP yang mendukung optical zoom sampai 10x. Lensa telfoto juga masih menggunakan sensor IMX754 dengan resolusi 10MP yang bisa mendukung optical zoom hingga 3x.

Tampaknya, hasil foto zoom yang lebih baik tersebut ditingkatkan melalui ISP baru pada chip Snapdragon 8 Gen 2 yang akan digunakan pada Samsung Galaxy S23 Ultra. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0