Bocoran Render Ungkap Desain Samsung Galaxy S23 Plus dan S23 Ultra

Telset.id, Jakarta – Bocoran terbaru yang beredar di internet memperlihatkan wujud desain dari HP flagship Samsung Galaxy S23 Plus dan S23 Ultra yang akan segera diumumkan pada awal Februari mendatang.

Bocoran render desain tersebut menunjukan detail dari Samsung Galaxy S23+ dan juga S23 Ultra mengenai penempatan kamera, varian warna, serta desain keseluruhan dari smartphone flagship ini.

Bocoran desain dari ponsel flagship Samsung Galaxy S23 Plus dan Ultra diungkapkan oleh media asal Belanda, Nieuwe Mobile.

BACA JUGA:

Desain Samsung Galaxy S23

Untuk material yang digunakan pada Galaxy S23 Plus dan Ultra terlihat memakai frame berbahan logam, sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan penutup berbahan kaca.

Sedangkan untuk varian warna, kedua model tersebut memiliki 4 warna, yaitu Phantom Black, Cotton Flower (cream), Botanic Green dan Misty Lilac (pink atau lavender). Sementara itu, bocoran varian warna Galaxy S23 standar yang dibocorkan minggu ini oleh media WinFuture mempunyai pilihan warna yang sama.

Desain Galaxy S23

Lanjut ke bagian lainnya, bagian belakang Galaxy S23 Ultra terlihat lebih rata dari pendahulunya dan memiliki konfigurasi 5 kamera tanpa pulau kamera. Selain itu, 3 kamera dengan lensa besar pada S23 Ultra kemungkinan besar, terdiri dari kamera telefoto, ultrawide, dan zoom 10X. Untuk tombol power juga terlihat sedikit lebih rendah.

Sedangkan, untuk HP Samsung Galaxy S23 Plus terlihat memiliki konfigurasi 3 kamera, yang juga tidak memiliki pulau kamera.

Desain Galaxy S23

BACA JUGA:

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, varian tertinggi S23 akan memiliki kamera utama 200MP, yang pertama untuk seri Galaxy dan akan hadir juga fitur fokus otomatis dan stabilisasi yang lebih baik dibanding pendahulunya. Sedangkan, model S23 dan S23+ kemungkinan memiliki kamera utama 50MP.

Kedua smartphone flagship ini diharapkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 besutan Qualcomm secara global, sebagai perubahan dari strategi raksasa teknologi asal Korea Selatan yang biasa menggunakan chip Snapdragon di Amerika dan chip Exynos di Asia dan juga Eropa.

Samsung akan mengungumkan detail dari semua jajaran Galaxy S23 pada cara Galaxy Unpacked pada 1 Februari mendatang. Di Indonesia, bagi setiap orang yang mendaftar terlebih dahulu berkesempatan mendapatkan layanan perlindungan Samsung Care+ selama 2 tahun. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0