Hasil Foto dari Kamera Realme 9 Pro+, Jernih dengan Sony IMX766

Telset.id, Jakarta – Realme segera memboyong HP terbaru dengan spesifikasi kelas menengah ke atas di Indonesia, yakni Realme 9 Pro+. Kamera menjadi salah satu andalan utama yang ditawarkan Realme 9 Pro+, terutama soal kemampuan kamera utama dalam memotret foto malam dengan hasil yang jernih dan berkualitas.

Realme 9 Pro+ dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766 yang didukung dengan OIS atau optical image stabilization. Kamera utamanya menggunakan sensor yang sama dengan HP flagship terbaru Realme GT 2 Pro.

Sensor ini menawarkan kualitas ketajaman serta penyerapan cahaya yang lebih baik. Dipadukan dengan OIS agar pemotretan malam lebih stabil, foto di kondisi cahaya remang ataupun gelap pun akan terlihat bagus, detail yang tajam, serta warna yang berkualitas.

Sebelumnya, Realme telah membagikan perbandingan kualitas kamera dari Realme 9 Pro+ dan tiga ponsel flagship tahun 2021, yakni Google Pixel 6Xiaomi 12, dan Samsung Galaxy S21 Ultra untuk urusan foto low-light.

Kini, pabrikan asal China tersebut juga membagikan beberapa hasil foto malam yang diabadikan menggunakan kamera 50MP Realme 9 Pro+. Foto-foto ini diambil menggunakan fitur long exposure dan juga mode malam atau Nightscape.

Baca juga: HP Terbaik Realme dengan Kamera yang Bagus

Kedua fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap foto malam dengan detail yang bagus dan minim noise. Warnanya pun cukup tajam, tidak kemerahan dan tidak memberikan efek kuning yang mencolok.

Hal ini berkat kemampuan unik dari sensor Sony IMX766 yang bisa memaksimalkan penggunaan algoritma HDR dasar. Pada kondisi low light, sensor ini mampu mengoreksi white balance lebih baik ketimbang sensor sebelumnya yang cenderung menjadikan foto tampak lebih menguning.

Berikut ini beberapa hasil foto malam yang diambil menggunakan kamera utama 50MP Realme 9 Pro+ dengan sensor Sony IMX766:

Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro+

Realme 9 Pro+ dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang lebih bagus daripada Pro model standar. Kamera utamanya menggunakan sensor 50MP dari Sony dan sudah dilengkapi dengan OIS atau optical image stabilization.

Kamera utama itu dipadukan dengan lensa ultrawide dengan sensor 8MP dan kamera 2MP sebagai lensa bantuan. Di bagian depan, tersemat kamera 16MP di bagian atas layar.

Dari beberapa sumber, disebutkan HP Realme terbaru mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan bezel yang tipis di tiap sisinya dan sudah mendukung sensor sidik jari di dalamnya.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro+

Di sektor spesifikasi, Realme 9 Pro+ ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan sampai 256 GB, dan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang didukung fast charging cepat.

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 920, sudah pasti ponsel ini mendukung jaringan 5G. Well, kita nantikan kehadirannya di Indonesia ya! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0