telset

Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro+, Sudah 5G dan Kamera dengan OIS

Telset.id, Jakarta – Number Series dari Realme untuk pertama kalinya memiliki varian “Pro+”. Model ini pertama kali diungkap secara resmi oleh CEO Madhav Sheth. Kini, akun Twitter Realme pun turut mengungkap Realme 9 Pro+ yang dibarengi oleh bocoran spesifikasi yang disebar oleh OnLeaks dan Smartprix.

Realme 9 Pro+ dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang lebih bagus daripada Pro model standar. Kamera utamanya menggunakan sensor 50MP dari Sony dan sudah dilengkapi dengan OIS atau optical image stabilization.

Sensor ini berukuran 1/1.56″ dengan besaran piksel 1.0 µm dan memiliki bukaan lensa f/1.8. Kamera utama itu dipadukan dengan lensa ultrawide dengan sensor 8MP dan kamera 2MP sebagai lensa bantuan. Di bagian depan, tersemat kamera 16MP di bagian atas layar.

Dikutip Telset dari Smartprix pada Jumat (21/1/2022), Realme 9 Pro+ mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan bezel yang tipis di tiap sisinya dan sudah mendukung sensor sidik jari di dalamnya. Kamera selfie sendiri ditaruh pada lubang kamera yang terletak pada sudut kiri atas layarnya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Realme 9i

Ke bagian belakang, HP terbaru Realme ini tampil dengan warna premium dan bahasa desain yang berbeda dari sebelumnya. Kini modul kameranya mirip seperti Realme GT Neo2, dibalut dengan warna Midnight Black yang terlihat elegan dan mewah dengan efek cahaya bergaris.

Spesifikasi Realme 9 Pro+

Dikabarkan, ada dua warna lain yang juga tampil ciamik, yakni Aurora Green dan Sunrise Blue. Dilaporkan juga, baik 9 Pro dan 9 Pro+ punya ukuran dimensi yang kurang lebih sama.

Spesifikasi Realme 9 Pro+

Spesifikasi Realme 9 Pro+

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, HP terbaru Realme ini tampil dengan layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukung refresh rate 90Hz yang cepat.

Di sektor spesifikasi, ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan sampai 256 GB, dan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang didukung fast charging cepat.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Realme GT 2 Series

Dengan prosesor MediaTek Dimensity 920, sudah pasti Realme 9 Pro+ mendukung jaringan 5G. Tak diketahui, apakah Realme juga turut menghadirkan Realme 9 5G, seperti yang mereka lakukan saat merilis Realme 8 5G.

Hingga kini, belum ada kepastian kapan smartphone tersebut akan meluncur resmi. Namun diyakini, smartphone itu akan melenggang resmi tak lama lagi. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0