Spesifikasi dan Harga Xiaomi TV A2 & TV P1E 65 Inci di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi menambah daftar produk smart TV ke pasar Indonesia dengan meluncurkan Xiaomi TV A2 Series dan TV P1E 65 Inci. Berikut harga dan spesifikasi lengkapnya.  

Menurut Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia kehadiran 2 TV ini adalah komitmen Xiaomi Indonesia untuk menggarap pasar smart TV, setelah sebelumnya merilis TV Q1E 55 inci pada Juni 2022 lalu. 

Selain itu khusus untuk Xiaomi TV A2 Series, Xiaomi ingin mendukung program migrasi TV Digital yang sedang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang bertujuan untuk menyajikan siaran yang lebih jernih dan stabil. 

“Ketersediaan produk smart TV Xiaomi yang didukung oleh siaran digital ini tentunya sejalan dengan program pemerintah untuk beralih ke siaran TV digital pada tahun 2022 ini,” kata Stephanie Sicilia.

Spesifikasi Xiaomi TV A2 Series 

Xiaomi TV A2 Series

Xiaomi TV A2 menghadirkan konektivitas AIoT yang efisien, spesifikasi audio dan visual yang menawan dari seri sebelumnya. TV Pintar ini hadir dengan pilihan ukuran layar 43 inci dan 55 inci dengan bentang layar 178 derajat, serta desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa. 

Layar mampu memberikan Ultra HD 4K premium serta bentang layar 178 derajat, sehingga pengguna bisa menikmati tayangan yang lebih nyaman dari sudut mana pun. 

Body dan audio, Xiaomi TV A2 Series memiliki bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand serta teknologi Dolby Audio untuk pengalaman yang lebih imersif. 

BACA JUGA: 

Xiaomi TV A2 Series semakin canggih berkat dukungan Google Assistant dan Android TV sehingga pengguna bisa mengakses aplikasi favorit, termasuk Netflix, Prime Video, dan YouTube melalui Google Play Store. 

Perangkat ini juga dilengkapi remote control Bluetooth 360 derajat, Chromecast, serta fitur built-in tool untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Spesifikasi Xiaomi TV P1E 65 Inci 

Harga Xiaomi TV P1E

Selain Xiaomi TV A2 Series, Xiaomi juga memperkenalkan TV pintar premium, TV P1E 65 inci. Dengan layar yang besar, spesifikasi Xiaomi TV P1E  didukung oleh layar 4K pada resolusi 3840 x 2160 piksel dengan teknologi MEMC 60Hz. 

Visual yang ditampilkan produk Xiaomi ini juga jernih dengan tampilan DCI-P3 78% color gamut dan 1,07 miliar warna yang mengesankan, serta high dynamic range oleh HDR10, HLG dan Dolby Vision yang memungkinkan pengguna menikmati gambar yang nyata di layar lebar. 

BACA JUGA: 

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan hadirnya dukungan Dolby Audio dan DTS-HD.

Sama seperti Xiaomi TV A2 Series, di P1E 65 inci juga tersedia Android TV, Google Assistant dan remote control 360 derajat. Tidak ketinggalan ada pula chromecast built-in, memungkinkan pengguna mengalami kepuasan visual yang komprehensif dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop mereka. 

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi TV

Harga Xiaomi TV A2 Series cukup terjangkau. Xiaomi TV A2 Series dijual dengan harga Rp 3.999.000 untuk versi 43 inci UHD atau 4K, serta Rp 5.999.000 untuk versi 55 inci UHD.

Harga berbeda ditawarkan untuk Xiaomi TV P1E. Berbeda dengan A2 Series, harga Xiaomi TV P1E 65 inci senilai Rp 9.499.000. Mengenai jadwal penjualan Xiaomi TV A2 43 inci sudah mulai dijual eksklusif di Shopee sejak tanggal 7-14 Juli 2022.

Sementara Xiaomi TV A2 55 inci dan Xiaomi TV P1E 65 inci akan mulai dijual pada tanggal 14 Juli 2022 di e-commerce dan toko retail. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0