Redmi Max, Smart TV dari Xiaomi dengan Layar 100 Inci

Telset.id, Jakarta – Xiaomi semakin serius di ranah smart TV canggih dengan membawa Redmi Max. Gak tanggung-tanggung, dibanderol dengan harga Rp 45 jutaan, smart TV Xiaomi Redmi Max mengusung layar berukuran 100 inci!

Tak hanya luas, smart TV ini juga tampil bezel-less dengan 98,8% area depan adalah layar. Sebagian besar material yang digunakannya juga punya build quality yang bagus berbahan dasar logam.

Tidak sekadar layar yang besar, Redmi Max juga menawarkan sejumlah fitur unggulan, seperti refresh rate 120 Hz untuk tampilan konten yang smooth, kecerahan hingga 700 nits, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi Terbaru

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi, fitur, dan harga dari Redmi Max. Yuk simak detailnya di bawah ini.

Spesifikasi, Fitur & Harga Xiaomi Redmi Max

Smart TV Redmi Max menggunakan panel AMOLED berukuran 100 inci yang mampu menampilkan gambar hingga resolusi 4K. Tampilannya makin optimal dengan adanya dukungan refresh rate 120Hz.

Dengan layar berukuran 100 inci, tentunya pengguna dijamin akan sangat puas dengan sajian konten dari smart TV dari Xiaomi ini.

Baca Juga: Daftar HP Xiaomi Indonesia yang Kebagian Update MIUI 13

Xiaomi juga menyematkan seabrek fitur pendukung lainnya, seperti Dolby Vision, HDR, HDR 10+, HDR 10, dan HLG. Tidak ketinggalan adanya dukungan 10 bit colour panel dan AMD Free Sync.

Kecerahan layar yang ditawarkan juga mencapai 700 nits. Disertakan juga dukungan 94% DCI-P3 Colour Space, IMAX yang dapat digunakan untuk bermain game dan teknologi Dolby Vision Panorama.

Di balik kap mesinnya terbenam prosesor quad-core Arm Cortex A73, dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sistem audionya mengandalkan empat buah speaker 30W dan didukung Dolby Atmos. Sistem operasinya menggunakan MIUI khas Xiaomi yang didesain khusus untuk smart TV.

Baca Juga: Spesifikasi Trio Redmi Note 11 di Indonesia

Mengenai harga dan ketersediaan, smart TV Redmi Max dengan layar 100 inci ini resmi dijual di China dengan harga Rp 19.999 yuan atau sekitar Rp 45 jutaan. Konsumen di Negeri Tirai Bambu sudah bisa membelinya mulai tanggal 6 April 2022.

Belum diketahui apakah smart TV baru besutan Xiaomi ini juga akan dijual di negara lainnya, termasuk Indonesia. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0