telset

Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro di Indonesia, Bikin Melongo!

Telset.id, Jakarta – Xiaomi 11T dan 11T Pro resmi melenggang di Indonesia. Berikut harga Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro yang dijual untuk konsumen di Tanah Air.

Duo smartphone kelas flagship ini hadir dengan harga yang mengejutkan, sebagaimana kebiasaan Xiaomi. Harga Xiaomi 11T series bahkan disebut tidak masuk akal oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

“Ini benar-benar harga yang tidak masuk akal untuk teknologi sangat hebat ini,” kata Alvin saat acara peluncuran Xiaomi 11T dan 11T Pro, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Xiaomi 11T dan 11T Pro Debut di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

“Mengapa bisa kami menghadirkan teknologi terdepan ini hanya dengan harga yang sangat murah sekali? Tolong dukung kami. Semoga kami tidak rugi,” sambung Alvin sembari tertawa kecil.

Berikut daftar harga Xiaomi 11T dan 11T Pro yang resmi tersedia di Indonesia:

  • Xiaomi 11T 8 GB/256 GB Rp 5.999.000
  • Xiaomi 11T Pro varian 8GB/128 GB Rp 6.999.000
  • Xiaomi 11T Pro varian 12 GB/256 GB Rp 7.499.000

Bagi Anda yang tertarik meminang HP terbaru Xiaomi ini, pre order dimulai pada tanggal 4-10 November 2021 di Shopee, mi.com dan Official Xiaomi Store. Menyusul kemudian akan tersedia juga di toko offline.

Bonus Selama Pre Order

harga xiaomi 11T

Dengan harga Xiaomi 11T dan 11T Pro yang telah resmi diumumkan, Xiaomi juga memberikan banyak benefit tambahan untuk konsumen.

Konsumen yang membeli selama sesi pre order juga akan mendapatkan beragam benefit. Seperti bonus berupa voucher sebesar Rp 500.000 yang bisa digunakan untuk membeli beragam produk ekosistem dari Xiaomi.

Baca Juga: Penampakan Perdana Xiaomi 12

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati masa garansi yang sangat panjang hingga 24 bulan. Dengan lamanya masa garansi ini tentu pengguna bakal merasa lebih aman dan nyaman ketika menggunakan perangkatnya.

Xiaomi juga memberikan bonus berupa 1x penggantian layar apabila terjadi kerusakan. Pengguna sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang untuk penggantian layar yang rusak, alias gratis.

Tidak hanya itu saja, Xiaomi Indonesia juga memberikan 30 hari gratis berlangganan layanan Vision+ dan voucher kopi gratis dari Tanamera.

Untuk tahu secara lengkap spesifikasi kedua smartphone ini, silahkan baca artikel perbandingan Xiaomi 11T vs Xiaomi 11T Pro, yang sudah kami tulis sebelumnya.(HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0