telset

Ini Dia Xbox Series X Edisi Spesial Gucci, Cuma Buat Sultan!

Telset.id, Jakarta – Xbox mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan brand fashion ternama dunia, Gucci. Melalui kerjasama ini, kedua perusahaan mengumumkan kehadiran konsol game harga selangit bernama Xbox Series X edisi spesial Gucci.

Harga konsol Xbox Series X edisi spesial Gucci ini akan dibanderol dengan harga yang bikin Anda menganga. Bagaimana tidak, Gucci menjelaskan bahwa konsol Xbox tersebut akan tersedia dalam jumlah terbatas, tepatnya hanya 100 unit saja.

Sudah pasti perangkat gaming ini hanya akan dibeli dan dimiliki oleh segelintir orang dengan pundi-pundi yang sangat berlimpah.

Baca juga: 20 Game Online PC Terbaik 2021

Xbox Series X Edisi Spesial Gucci

Harga Xbox Series X edisi spesial Gucci

Paket Xbox edisi spesial ini memiliki desain yang unik. Konsol game ini hadir dalam tas koper jinjing yang menampilkan garis-garis biru dan merah dengan trim kuning.

Logo Xbox terpampang di satu sisi dan “GOOD GAME”, branding game Gucci, berada di sisi lain. Bahan casing memiliki pola “GG” yang unik.

Baca Juga: Kerennya Controller Xbox Space Jam 2 Limited Edition

Gucci menggambarkan tas koper itu sebagai “recalling vintage luggage” dalam “subtle reference to the House’s origins” Bagi banyak orang, koper itu saja mungkin sudah sepadan dengan harga produk.

Di dalam casing akan ada konsol Xbox Series X yang didesain khusus dan dipotong laser dengan pola GG Gucci. Konsol tersebut juga akan memiliki nomor yang dilukis dengan tangan yang menunjukkan nomor 1 dari 100 konsol Gucci yang telah dibeli pembeli.

Harga Xbox Series X edisi spesial Gucci

Dua controller wireless Xbox juga disertakan, masing-masing dengan garis merah dan biru. Terakhir, langganan Xbox Game Pass Ultimate akan diberikan, meskipun tidak jelas berapa lama durasi berlangganan yang diberikan.

Baca Juga: Daftar Game Xbox Seri X yang Dukung Gameplay 120 FPS

Penasaran berapa harganya? Xbox Series X edisi spesial ini akan dijual dengan banderol harga USD 10.000 atau setara dengan Rp 142 jutaan.

Konsol game ini akan dijual mulai tanggal 17 November 2021. Perangkat ini tersedia untuk dibeli di salah satu dari beberapa lokasi Gucci di seluruh dunia, termasuk toko-toko di New York, Mexico City, London, Milan, Berlin, Beijing, dan Tokyo. Tertarik? (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0