Gizmo

Harga Lebih Murah, Xiaomi TV A2 Hadir dalam Varian 32 Inci

Naufal Mamduh
Share

Telset,id, Jakarta – Setelah meluncurkan Xiaomi TV A2 Series dengan ukuran 55 inci UHD 4K dan 43 inci UHD 4K, kini Xiaomi Indonesia melengkapi pilihan masyarakat dengan menghadirkan Xiaomi TV A2 Series berukuran 32 inci.

Meski ukurannya lebih kecil, Xiaomi TV A2 32 inci HD yang juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2, sehingga pengguna tinggal menambahkan saja Set To Box (STB), untuk menikmati siaran TV digital dengan maksimal.

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 inci juga tidak terlalu berbeda, dengan varian Xiaomi dengan layar yang lebih besar. Versi 32 inci hadir dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh double stand sehingga menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa.

BACA JUGA:

Bentang layarnya berukuran 32 inci dengan resolusi 1.366 x 768  atau HD, kedalaman warna sekitar 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz.

Berdasarkan keterangan resmi pada Senin (8/8/2022), Xiaomi TV A2 ini turut dilengkapi dengan Android TV 11, Google Assistant dan beberapa aplikasi bawaan seperti Netflix, Prime Video, YouTube, dan Google Play Store.

Adanya Google Play Store menjadi nilai tambah, karena pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi dan game Android ke dalam TV. Apalagi TV mampu memberikan hiburan yang lebih imersif berkat teknologi Dolby Audio™, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W.

Mengenai konektivitas, Xiaomi TV A2 32 juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Harga Xiaomi TV A2 32 inci lebih murah yakni Rp 2.399.000. Dengan ukuran yang minimalis, TV pintar ini cocok bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu luang di kamar, ataupun penonton konten-konten digital yang mendambakan pengalaman hiburan menyeluruh secara personal.

BACA JUGA:

Penjualan perdana produk sudah dimulai sejak 4 Agustus 2022 lalu, dan pembelian bisa melalui aplikasi belanja online seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, BliBli, dan Akulaku. Lalu tersedia pula di gerai offline seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone. [NM/HBS]

 

Leave a Comment
Naufal Mamduh