telset

Infinix Smart 5 Pro Diluncurkan, Punya Baterai Jumbo 6.000mAh

Telset.id, Jakarta – Infinix Smart 5 Pro diam-diam telah diluncurkan di Pakistan. Smartphone ini hadir dengan desain layar berponi bergaya tetesan air. Untuk spesifikasi, HP ini mengusung kamera belakang ganda dan baterai jumbo 6000 mAh. Lalu, berapa harga Infinix Smart 5 Pro?

Meskipun beberapa fitur utamanya mirip dengan Smart 5 standar, perusahaan asal China ini telah memilih tampilan desain baru untuk memberikan nuansa yang berbeda.

Spesifikasi Infinix Smart 5 Pro berjalan pada Android 11 (edisi Go) dengan XOS 7.6 di atasnya. HP terbaru Infinix ini menampilkan layar HD+ 6,52 inci dengan kecerahan puncak mencapai 500 nits.

Baca juga: Infinix Smart 6 Tiba di Indonesia, Spek Entry Harga Rp 1 Jutaan

Ponsel ini ditenagai oleh SoC octa-core clock 1.6GHz, dengan RAM 2GB, dan memiliki penyimpanan internal 32GB. HP ini memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 67 jam atau waktu siaga 88 hari dengan sekali pengisian daya.

Beralih ke bagian kameranya, HP 1 jutaan terbaik dari Infinix ini membawa pengaturan kamera belakang ganda yang menampung sensor utama 13 megapiksel dengan lensa f / 1.8 dan sensor kedalaman.

Untuk selfie dan video chat, spesifikasi Infinix Smart 5 Pro memiliki kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Kameranya sudah didukung oleh fitur kecerdasan buatan (AI), dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

Harga Infinix Smart 5 Pro di Pakistan dibanderol PKR 14.499 atau sekitar Rp 1.190.116 untuk varian penyimpanan tunggal 2GB + 32GB. Masih belum diketahui apakah smartphone ini akan diboyong ke Indonesia.

Infinix sendiri baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, Infinix Smart 6. HP ini dipasarkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan dibekali dengan spesifikasi kelas entry.

Baca juga: Infinix Hot 11S NFC Debut di Indonesia

HP Infinix terbaru ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Resolusinya hanya HD+ saja, pas untuk memanjakan kebutuhan visual para penggunanya sehari-hari.

Tepat di atas layarnya, terdapat notch atau poni yang menjadi tempat bagi kamera selfie 5MP. Selain untuk swafoto, kamera ini pun bisa dimanfaatkan untuk face unlock sebagai lapisan keamanan tambahan.

Menyoal spesifikasi dapur pacunya, ix Smart 6 ditenagai prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, memori penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0