Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Dijual di Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk para sultan Tanah Air. Samsung resmi menjual Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition di Indonesia. Penasaran dengan harganya?

Kepastian ini muncul usai akun Instagram resmi Samsung Indonesia mengunggah video dari dua ponsel lipat edisi spesial tersebut.

“Ambil jumlah terbatasnya sekarang dengan pre order!” jelas Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition yang hadir di Indonesia menampilkan desain yang eksklusif dan elegan. Smartphone lipat canggih ini dilapisi warna putih matte dengan pinggiran perak yang mengkilap.

Sepanjang tepi bodi, Samsung membubuhi dua garis paralel berwarna merah dan abu-abu khas Thom Browne. Tentu saja, tema user interface dari smartphone ini dibuat dengan nuansa Thom Browne yang premium.

{Baca juga: Pre Order Dibuka, Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia}

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 Flip3 Thom Browne Indonesia

Tak cuma perangkatnya saja yang dibuat spesial, paket pembeliannya pun sangat istimewa. Samsung turut memberikan S Pen Pro, Galaxy Buds2, Galaxy Watch 4 dengan tiga strap yang dapat diganti, adaptor charger beserta kabel USB-C, serta pad wireless charger untuk mengisi daya ponsel dan jam tangan secara bersamaan.

Bukan cuma itu saja, Samsung juga memberikan casing brebahan dasar kulit sintetis untuk ponsel dan Galaxy Buds2. Semua aksesori pada paket pembelian tersebut telah dikemas dengan warna bernuansa Thom Browne yang tampak sangat estetik dan mewah.

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 Flip3 Thom Browne Indonesia

Para sultan di Indonesia tentu penasaran berapa harga dari Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition. Nah, jika Anda tertarik, berikut daftar harga resminya:

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia, Mulai Rp 14 Jutaan}

– Harga Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition Rp 51.999.000

– Harga Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition Rp 35.999.000

Pre order terbatas dibuka pada 11 Agustus 2021 pada pukul 22.00 WIB. Pemesanan awal ini hanya dapat dilakukan di situs resmi Samsung Indonesia saja. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0