Dijual Resmi, Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Z Fold3 telah dijual resmi di Indonesia. Mulai besok (10/9/2021), konsumen Indonesia sudah bisa mendapatkannya secara online ataupun offline di toko retail Samsung terdekat di kota mereka. Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia?

Smartphone lipat ini tersedia dalam dua varian dengan memori internal yang menjadi pembeda. Harga Samsung Galaxy Z Fold3 varian RAM 12 GB dan internal 128 GB dijual di Indonesia dengan harga Rp 24.999.000.

Sementara untuk harga Galaxy Z Fold3 versi RAM 12 GB dan memori penyimpanan 512 GB resmi dibanderol dengan harga Rp 26.999.000.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Fold3: Canggih dan Kaya Fitur}

HP terbaru Samsung ini tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin mendapatkan promo menarik lainnya, bisa mengikuti Consumer Launch yang dimulai pada 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 Indonesia

Samsung Galaxy Z Fold3 diotaki oleh prosesor kelas flagship, Snapdragon 888. Chipset ini didukung juga dengan hadirnya RAM 12 GB, penyimpanan internal 256 GB/512 GB tanpa adanya dukungan slot microSD.

Smartphone lipat ini ditopang dengan baterai dengan kapasitas yang tergolong kecil, hanya 4.400 mAh saja. Sementara untuk sistem operasi, HP terbaru Samsung ini berjalan di sistem operasi OneUI 3.1 berbasis Android 11.

{Baca juga: 10 HP Lipat Terbaru dengan Teknologi Layar Canggih dan Futuristik 2021}

Samsung Galaxy Z Fold3 sudah disematkan port USB-C, WLAN-ax (WiFi 6), Bluetooth 5.0, NFC, dan tentu saja koneksi 5G.

Smartphone ini pun sudah mendukung S Pen, mempunyai bodi tahan air dengan rating IPX8, wireless charging, dan speaker stereo dengan racikan Dolby Atmos.

Galaxy Z Fold3 sebagai smartphone lipat pertama yang mendapatkan aksesoris S Pen. Sebelumnya aksesoris ini hanya bisa ditemukan di Galaxy Note series saja.

Ke bagian kamera, Samsung Galaxy Z Fold3 dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat andal. Smartphone lipat canggih ini memiliki total lima kamera.

{Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang Baru Diluncurkan}

Di bagian belakang, Samsung menggunakan tiga sensor 12MP yang terdiri dari kamera utama, ultrawide, dan juga telephoto dengan kemampuan optical zoom hingga 2 kali.

Menariknya di sini, Samsung akhirnya mengadopsi teknologi Under Display Camera atau kamera di bawah layar utama Galaxy Z Fold3. Kamera ini menawarkan resolusi 4MP dengan bukaan lensa f/1.8. Sementara di bagian luar, ada kamera 10MP. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0